DUBAI FURNITURE TOKO PERABOT TERLENGKAP, BARANG IMPOR DAN MINIMALIS

Owner Dubai Furnitire, Anna faisal. Setelah gand opening dibuka secara resmi kemudian dilanjutkan foto bersama, Senin (20/03)
(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Dubai Furniture merupakan toko perabot cabang ke-2 dari Istana Perabot Sutomo yang menyediakan jenis perabot terlengksp impor dan minimalis yang berlokasi di jalan Vetetan No.20 C-D kota Padang, menggelar Grand opening Senin(20/03).

M.Faisal dan Anna Faisal merupakan sepasang suami istri sebagai owner di Dubai Furniture, mengatakan kepada Insan Pers, nama Dubai diberikan untuk Furniture merupakan biar nampak elegannya dan kelihatan lebih mewah dengan harga yang murah-murah,”ucap Anna Faisal.

Dubai furniture dua hari sebelum launching sudah dibuka selama dua hari, Alhamdulillah sudah mulai transaksi dan ada penjualan. Untuk saat ini memberikan promo diskon sebesar 15 persen terhadap all item. Setelah bulan puasa nanti Insya Allah kita berikan promo dan diskon yang lain.

Jenis perabot yang disediakan di Dubai Furniture semuanya barang impor seperti. meja makan, sofa tamu, sofa L dengan model Minimalis. Jenis yang terfavorite untuk sekarang yaitu meja makan mar-mar yang ada tema-tema goldnya dan meja konsul,” ujar Anna.

Jenis item produk di Dubai Furniture ada ratusan item. Dimana strategi untuk mempromosikan produk ini yakni melalui Instagram dan Facebook, juga ada bagian marketing untuk promo-promonya,” pungka Anna.

Untuk sementara kita mempunyai karyawan sebanysk 6 orang dengan jam operasional dibuka pukul 09.00 pagi dan tutup pukui 21.00 malam. Untuk ini saya berharap bisa lebih maju dan lebih sukses lagi, untuk selanjutnya bisa buka Dubai-Dubai di daerah-daerah lain, sesuai dengan perkembangan waktu,” papar Anna Faisal mengakhiri.

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *