DWP DISKOMINFO KOTA SOLOK GELAR AKSI SOSIAL BERBAGI TAKJIL.

banner 120x600
banner 468x60

Dharma Wanita Persatuan (DWP) UP Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Solok gelar aksi sosial berbagi takjil di depan Masjid Agung Al-Muhsinin.(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Dalam rangka membangun rasa kebersamaan sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan 1445 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) UP Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Solok gelar aksi sosial berbagi takjil di depan Masjid Agung Al-Muhsinin Kota Solok baru-baru ini.

banner 325x300

Lokasi Masjid Agung yang strategis di pusat Kota menjadi pilihan DWP UP Diskominfo untuk berbagi takjil bagi para pengendara yang melintas menjelang buka puasa.

Ketua DWP UP Diskominfo mengerahkan seluruh anggota DWP untuk pembagian takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara. Memanfaatkan lokasi tenda gelar pangan murah di depan Masjid Agung, tampak telah berjejer ratusan paket takjil berupa makanan dan minuman yang menggugah selera yang siap untuk dibagikan satu per satu.

Semangat anggota DWP tergambar dalam pembagian takjil, para istri ASN Diskominfo itu terjun langsung ke ruas jalan membagikan takjil kepada siapapun pengendara yang menghampiri.

Aksi bagi-bagi takjil gratis disambut antusias oleh pengendara yang melintas, Panitia sempat kewalahan dalam melayani pengunjung yang cukup ramai dan berhenti di lokasi. Hanya dalam tempo 30 menit ratusan paket minuman dan makanan yang telah disiapkan ludes tak bersisa.

“Kegiatan berbagi takjil sudah direncanakan sejak pertemuan bulanan DWP di bulan sebelumnya. Melalui aksi sosial berbagi sesama harapannya berguna bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk berbuka,” ungkap Ketua DWP UP Diskominfo, Ny. Ririn Heppy Dharmawan.

Setelah pembagian takjil gratis selesai, Ny. Ririn Heppy didampingi Wakil Ketua DWP Ny. Melda Feri menaruh harapan semoga kegiatan yang dilaksanakan akan banyak memberikan manfaat dan menuai keberkahan untuk sesama umat muslim serta dapat menjadi agenda tahunan pada bulan Ramadhan.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *