EUNOLA STUDIO HADIR DI KOTA PADANG DENGAN MENGGUNAKAN TEKHNOLOGI FOTO GRAFI YANG CANGGIH.

banner 120x600
banner 468x60

Fahmi Ridya dengan sebagai pemilik Eunola Studio yang berlokasi di jalan M.Hatta kelurahan Andaleh Padang Minggu (26/11/2023). (Foto : Edril).

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Eunola Studio merupakan salah satu tempat atau teman rekreasi indoor dan outdoor berkelas internasional atau tempat berphoto. Baru pertama hadir di kota Padang. dengan menggunakan tekhnologi fotografi yang canggih bagi insan yang menggunakan nya sebagai moment atau kenang-kenangan dalam hidupnya.

banner 325x300

Studio Eunola saat ini menggelar grand opening di jalan Raya M.Hata kelurahan Andaleh Kecamatan Padang Timur pada Minggu (26/11/2023) dengan mengundang ustad sebagai do’a pembuka untuk Studio Eunola supaya diberkahi oleh Allah SWT dengan sederhana dan khidmat.

Eunola Studio merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang fotografi yang dibuka untuk umum, dimana tersedia Studio Ekslusive, Studio reguler, Studio indoor dan outdoor yang bakal memuaskan para klien nya. Eunola Studio memang dikenal andal dibidang nya.

Fahmi Ridya dengan sapaan Fahmi adalah owner Eunola Studio mengatakan pada insan pers, tujuan membuka studio ini untuk memperluas di bidang fotogarafi dan sebagai usaha perdana, supaya usaha ini lancar kedepan hendak nya dan juga bisa tempat bernaung teman-teman sesama fotografer juga bisa jadi freelance.
,”ucap Fahmi.

Masa grand opening Eunola Studio mrmberikan promo dengan sistim cetak photo perpaket atau price list, dimana harganya 350 ribu/paket sementara studio lain memberikan harga 500 ribu/paket.

Eunola Studio kita memberikan bonus cetak dengan ukuran 10 R+ sebanyak 3 buah, juga memberikan semua file-file yang sudah di edit, promo semacam ini berlaku sampai akhir bulan Desember 2023.

Eunola Studio membantu usaha anak- anak muda seperti yang punya produk barang secara pribadi untuk di promosikan melalui Media sosial, juga bisa untuk photo Wisuda, Keluarga, Pernikahan dan lain sebagai nya, makanya Eunola Studio lah tempat ber photo yang cocok disegala bidang,”tutur Fahmi.

Dengan usaha yang gigih dan bersemangat dalam mencapai cita-cita dengan dibantu oleh rekan nya yang telah profesional akhirnya Fahmi ingin buka usaha sendiri di bidang fotografer dengan bantuan modal dari orang tua nya,” penyampaian orang tua nya pada Media.

Dengan dibukanya Eunola Studio fotografi secara tidak langsung sudah bergabung untuk membantu program pemerintah, apalagi kita punya kemampuan dalam fotografer maka dengan keindahan objek wisata dapat diekspos dari berbagai sisi sudut pandang, sehingga dapat menarik wisatawan untuk datang berkunjung.

Lebih lanjut Fahmi menjelaskan, untuk pengembangan usaha Eunola Studio kedepan nya sebagai landasan bagi teman-teman dan terutama untuk keluarga sendiri.semoga ada rezkinya di usaha ini, dengan memakai sistim mendatangi ketempat yang mengadakan acara secara langsung sebelum dihari pelaksanaan nya.

Seperti pihak kampus mengadakan acara wisuda, pada waktu gladi resik kita menemui panitia kegiatan untuk menawarkan produk kita melalui brosur-brosur dan Instagram sambil menunjuk price list, sesuai dengan paket yang mau diambil oleh pihak kampus atau mahasiswa,” papar Fahmi.

Masalah anggaran untuk berphoto, baik kami datang kelokasi atau yang bersangkutan datang langsung ketempat kami, itu harga nya tidak ada perbedaan,dan kami akan memberikan perssmaan semua nya,”ungkap Fahmi kepada insan pers. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *