Fashion Style Telah Hadir Di Kota Padang Dengan Brand Yang Trend

banner 120x600
banner 468x60

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Diana Fashion Style dengan Brand yang cukup Trend dalam era sekarang, resmi melakukan grand opening di jalan Dr Sutomo kecamatan Padang Utara Rabu (04/01).

Owner Fashion Style Diana Fitri seorang istri Kanit LAKA Polresta Padang Arisman Safitra menjawab pertanyaan wartawan dengan mengatakan, ini merupakan cabang ke 2 dengan nama Diana Fashion Style yang beralamat di jalan raya Dr. Sutomo Padang, dimana sebelum nya telah berdiri cabang pertama yang berlokasi di Jalan Proklamasi dengan nama D and D.

banner 325x300

Dimana kota Padang merupakan potensi pasar modest fashion yang menjadi antusias tersendiri bagi masyarakat kota Padang, di Toko ini menyediakan semua Brand yang terkini, mulai dari pakaian anak-anak sampai dewasa dijual dengan harga mulai dari Rp.100.000 sampai 500 000. Dalam grand opening memberikan berbagai macam Promo/diskon tergantung kualitas barangnya,” tutur Diana.

Untuk lantai 2 tersedia jenis pakaian anak-anak, daster, baju remaja dan baju ABG, sedangkan dilantai 1 kami menyediakan semua Brand. Dalam hal ini semua barang didatangkan dari luar (Jakarta) dan bahkan ada dari luar negri seperti sepatu dengan harga dimulai dari 1 juta sampai 3 juta.

Sedangkan untuk jenis tas juga bervariasi harganya, dimulai dari harga Rp.3 juta sampai Rp.10 juta. Dimana promo-promo ini berlaku selama 5 hari yaitu hari Rabu sampai Minggu(04-08/01/2023).

Selanjutnya Diana menjelaskan, sedangkan jenis bakok semua barang kami kasih dengan diskon 5 persen. Dan saya berharap usaha ini kedepannya semakin berkah dan Insya Allah bisa buka cabang Fashion yang lain dan bertambah dengan lokasi yang berbeda,” harapan Diana. (Edril)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *