FINAL BSC 2023 PUTARAN KEDUA DI GELAR 23 DESEMBER ESOK

banner 120x600
banner 468x60

Babak Final Turnamen Bupati Solok Cup (BSC) 2023 Putaran Kedua akan digelar di GOR Tuangku Tabiang.(Foto : Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Babak Final Turnamen Bupati Solok Cup (BSC) 2023 Putaran Kedua akan digelar di GOR Tuangku Tabiang, Koto Baru pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2023.

banner 325x300

Pada putaran pertama yang digelar Sabtu 15 Desember 2023, kedua tim finalis yakni Kesebelasan Kecamatan Gunung Talang dan X Koto Singkarak bermain imbang 1-1.

Iya, sesuai kesepakatan kedua manager tim dihadapan Bapak Bupati, PP, Wasit, dan Panitia, maka pertandingan putaran kedua disepakati akan dilaksanakan pada hari Sabtu 23 Desember pukul 15.00 Wib, karena main pertama imbang 1-1,” terang Ketua Panpel BSC 2023, Sofriwandy NR, Sabtu (15/12/2023).

Adapun Perangkat Pertandingan yang bertugas pada Leg 1 BSC 2023 yakni
Match Commissioner, Drs. Batlimus dan Wasit Bayu Pratama dari Kabupaten Dhamasraya dibantu Asisten Wasit 1, Zunedi dari Kabupaten Solok dan
Asisten Wasit 2, Pebri juga dari Kabupaten Solok serta Wasit Cadangan Weddi Ricardo dari Kab. Solok Selatan.

Kedua manager tim sudah sepakat untuk pertandingan ulang Leg kedua pada hari Sabtu 23 Desember mendatang,” tambah Sofriwandy NR.

Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, pada kesempatan tersebut juga memberi apresiasi kepada kedua tim untuk menggelar putaran kedua Sabtu depan.

Juara bukanlah tujuan utama. Namun silaturrahmi itu yang terpenting, bagaimana agar Solok kita ini bisa tetap kompak,” sebut H. Epyardi Asda.

Pada pertandingan Leg pertama ini, panitia juga mengumpulkan sumbangan untuk peduli Palestina, dan terkumpul dana sebesar Rp.2. 547.000. Sumbangan itu langsung diserahkan kepada Panitia Solok Peduli Pakestina.

Pertandingan Final putaran pertama tersebut dihadiri Bupati Solok, H. Epyardi Asda, Sekretaris Daerah, Medison, para Asisten, Kapolres Solok, AKBP Muari, Dirut Bank Nagari, Dirut PDAM, Kapolres Solok Kota, diwakili oleh Iptu Amin Nurasyid, Dandim 0309 Solok, unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hjh Emiko Epyardi Asda, para Kepala Dinas, Camat, Kabag dan ribuan pengemar sepakbola Kabupaten Solok.(Eli)

Penulis : Eli

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *