FKPWS Nasional Sungayang Salurkan Bantuan Bencana Tanah Datar

FKPWS Nasional Sungayang Salurkan Bantuan Bencana Tanah Datar.(Foto : MSR).

Tanah Datar Sumbar), MINAKONEWS.COM – Forum Komunikasi Persatuan Warga Sungayang (FKPWS) Nasional berikan bantuan kepada korban banjir Bandang Kabupaten Tanah Datar di terima Bupati Tanah Datar Eka Putra, Minggu (26/5/2024) di Posko Utama Penanganan Bencana Indojolito Minggu (26/5).

Bantuan tersebut diantarkan langsung oleh Ketua H. Yulhendri bersama pengurus lainnya Donni Imra, Andi Nazif , Fadly Maksum, Robby Yusri dan juga didampingi mantan Bupati Periode 2005-2015 M. Shadiq Pasadiqoe.

Ketua FKPWS Nasional H. Yulhendri menyampaikan kedatangannya memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian perantau dari Jakarta atas bencana yang melanda Tanah Datar.

“Kami warga di perantauan merasa prihatin dan ikut berduka atas musibah yang menimpa Saudara kita di Tanah Datar berupa banjir bandang dan galodo yang tidak saja merenggut jiwa tapi juga merusak rumah dan ratusan hektar sawah pertanian dan sejumlah insprastuktur lain,” sampainya.

Ditambahkan dia, bantuan yang diberikan berupa barang yang menjadi kebutuhan utama saat ini bagi masyarakat terdampak.

“Bantuan akan Kami antarkan langsung kepada warga yang tertimpa musibah, itu setelah Kami berkoordinasi dengan posko utama dengan bantuan berupa barang, Magic Com, Kompor Gas dan Tabung Gas 3 kg bersama isi, dengan total bantuan Rp.170 juta,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Yulhendri juga berharap bantuan yang di berikan tersebut bisa dimanfaatkan warga yang sedang berduka dan berharap pimpinan daerah dan jajaran untuk tetap bersemangat dan di beri kemudahan dalam menjalankan tugas dalam keadaan musibah saat ini.(MSR).

Penulis : MSR

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *