Ganda Putra PPB Ungguli Kominfo di Babak Penyisihan Badminton

Pertandingan badminton peringatan HUT Korpri.(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Ganda putra Dinas Kominfo, Yuvalianda dan Terri Putra harus mengakui keunggulan pasangan ganda putra Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) dilaga awal pertandingan badminton peringatan HUT Korpri yang digelar Senin (20/11) di GOR Bancalaweh Senin (20/11).

Digadang-gadang akan menang mudah atas lawannya di babak penyisihan tersebut, secara mengejutkan pasangan ini harus kandas dua set langsung oleh ganda putra PPB dengan skor tipis 17-21 dan 19-21.

Pada pertandingan lain, ganda putra Dinas Perkim LH menang atas Inspektorat dan pasangan BKPSDM harus mengakui keunggulan pasangan Dispangtan.

Sementara itu pertandingan lain diganda putri, pasangan RSUD, Fatimah Ramli dan Tri Yuniarti Ningsih menang atas Dinas PUPR. Disdikbud juga berhasil mengalahkan ganda putri BPBD Kesbangpol serta Dinas Porapar dan Kecamatan PPB juga melaju ke babak selanjutnya setelah menang atas lawan masing-masing

Panitia Pelaksana, Suheri, M.Pd menyampaikan, lomba cabang badminton ini diikuti dua pasang putra dan putri masing masing unit di lingkungan Pemko.

“Hari ini akan diselesaikan babak penyisihan. Besok akan dilanjutkan semifinal dan final akan digelar pada Jumat (24/11) mendatang,” tambahnya.(Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *