Genre Reward Digelar 22 Februari

Pertemuan Forum GenRe Padang Panjang dengan Bunda GenRe, Sri Hidayani Sonny, S.E, Ak, Selasa (13/2).(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Generasi Berencana (GenRe) Reward Kota Padang Panjang 2024 akan diselenggarakan 22 Februari mendatang. Ada tiga kegiatan utama yaitu Pemilihan Duta GenRe, Apresiasi PIK-R Terbaik, serta Apresiasi Suara Remaja Terbaik.

Hal itu terungkap dalam pertemuan Forum GenRe Padang Panjang dengan Bunda GenRe, Sri Hidayani Sonny, S.E, Ak, di Rumah Dinas Wali Kota baru-baru ini.

Dari Forum GenRe, hadir Jetua, Andika Prawira, dan panitia pelaksana GenRe Reward, Siti Hanum, Gibra Alhamdi beserta beberapa pengurus lainnya. Turut mendampingi Kepala Dinas Sosial PPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si.

“Kita berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi remaja Kota Padang Panjang untuk dapat mengasah potensi dan mewujudkan remaja yang sehat, cerdas, dan ceria,” sampai Andika.

Sementara Sri Hidayani menyambut baik digelarnya Genre Reward 2024 tersebut. Kita harap kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi remaja-remaja di Padang Panjang. Serta menjadi ajang melahirkan figur teladan dan motivator di kalangan remaja yang nantinya berperan memberikan wawasan kepada generasi muda,” katanya.(Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *