GERAKAN PANGAN MURAH PADANG PANJANG TIMUR DISERBU WARGA

banner 120x600
banner 468x60

Warga serbu sembako murah.(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Pasar murah bertajuk Gerakan Pangan Murah (GPM) yang digelar Pemerintah Kota Padang Panjang bekerja sama dengan TTIC Provinsi Sumatera Barat mendapat antusiasme tinggi dari warga kota. Mereka menyerbu mobil TTIC yang menjual bahan pangan dan sembako murah di Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT), Kamis (6/4).

banner 325x300

Kabag Perekonomian dan Sumberdaya Alam Setdako, Putra Dewangga, S.S, M.Si mengatakan, mobil TTIC menyediakan berbagai bahan pangan dan sembako dengan harga terjangkau untuk masyarakat. Di antaranya beras, minyak goreng, daging beku, cabai merah, bawang merah, bawang putih, gula, tepung terigu, ikan kalengan, sirup dan berbagai komoditas lainnya.

Setiap mobil ditempatkan pada masing-masing kecamatan. Untuk Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) lokasi Gerakan Pangan Murah di kantor Camat. Untuk Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) berlokasi di Simpang Guci, Kelurahan Ganting,” sebut Putra saat memantau pelaksanaan GPM di PPT.

Gerakan Pangan Murah, sebut Putra, merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah yang telah diarahkan Pemerintah Pusat untuk diterapkan guna pengendalian tingkat inflasi dan menjaga stabilitas harga barang.

Dengan ini, pemerintah berharap dapat menjaga daya beli masyarakat, khususnya di Kota Padang Panjang. Sehingga perekonomian daerah meningkat, yang hilirnya ada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” harapnya. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *