GRAND OPENING SOTO KUDUS UJUNG GURUN JADI COFFEE DAN EATERY HOLLY TEA X TANGGAL MUDA

Owner Holly Tea X Tanggal Muda Ujung Gurun, Febriyani, bersama karyawan disela-sela kegiatan foto bersama, Sabtu (27/4/2024).(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Kabar gembira bagi warga kota Padang kini relah hadir dengan penampilan baru yang semula Soto Kudus merupakan usaha keluargatekah berdiri 10 tahun yang lalu kini jadi Coffee dan Eatery Holly Tea X Tanggal Muda.

Baru-baru ini menggelar grand opening di Jalan Ujung Gurun No.64 A Padang, dengan sajian menu terlengkap berupa makanan Mancanegara dan makanan Nusantara.

Menjadi pilihan warga kota Padang yang ingin menikmati makanan dsn minuman yang berkelas dengan konsrp terbaru, sebab cafe ini juga mengutamakan rasa, harga yang terjangkau dan pelayanan yang baik,” ucap Yeyen selaku owner di Holly Tea.x Tanggal Muda.yang baru memegang Cafe ini 2 tahun yang lalu.

Tanggal muda yang diberi nama agar masyarakat yang berkunjung tidak memikirkan tanggal tua, kapanpun saatnya bisa mampir. Dalam masa grand opening kita memberikan diskon sebesar 25 persen (1 hari) 10 persen untuk menu yang lain promo sampai 28/4/2024,”ujar Yeyen.

Selanjutnya Yeyen juga menyampaikan, buka cafe ini saya mengikuti zaman karena maraknya cafe-cafe berdiri di kota ini dan tidak meniggalkan Best seller yaitu menu Soto Kudus, Menu yang lain mengikuti saja, agar pelanggan yang lama jadi nyaman karena tempat sudah di renovasi.

Satiap menu yang ada di Holly Tea bisa di nikmati semua kalangan, mulai dari snak-anak sampai orang tua, juga menyediakan kue ulang tahun. Dari 15 menu yang ada lebih disukai konsumen yaitu Siro Kudus, Ramen dan Ayam goreng kalasan.Masalah harga di Cafe ini relative terjangkau dari kalangan menengah sampai keatas.

Saat ini kita punya karyawan sebanyak 14 orang, dengan jam buka pukul 09.00 pagi dan tutup pukul 23.00 malam. Berharap kedepannya cafe mempunyai 30 cabang di Simatera barat. Mulai geand opening sampai 28 april setiap pembelian aneka minuman Holly tea 2 gelas gratis 1, untuk minuman kopi kita beri harga rata-rata Rp.20 ribu, sedangkan Holly tea dengan harga yang sama kita berikan bonus ice cream con,” tutup Yeyen. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *