H Asli Chaidir Anggota DPR RI Beri Apresiasi Kepada FKS

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS. COM- Forum Keserasian Sosial (FKS) Jalan byduri nomor 27 kelurahan Pegambiran Ampalu Kecamatan Lubuk Begalung Padang, FKS sudah terbentuk pada tanggal 6 Juni 2022, dengan usia tersebut sudah mendapatkan Apresiasi dari Anggota DPR RI komisi VIII, H.M. Asli Chaidir, SH.

Kegiatan ini digelar dikantor Sekretariat FKS Jalan Byduri Ni. 27 RT 05 RW. XI kelurahan Pengambiran Ampalu Kecamatan Lubuk Begalung Padang bersama Anggota DPR RI Komisi VIII melalui DialogTematik hari Senin (05/9/2022)

Ketua Forum Keserasian Sosial(FKS) Deri, mengatakan acara ini merupakan Silaturahmi Dialog Tematik dengan Anggota DPR RI, Asli Chaidir, melaporkan kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama seluruh warga RT 05,RW XI dan seluruh panitia FKS dan ibu-ibu PKK atas Rekomendasi Lurah.

Alhamdulillah bantuan yang kita terima senilai Rp.150,-juta dibagi dua tahap, tahap pertama Rp.90 juta dan tahap kedua senilai 60 juta, bantuan ini di suport oleh camat lubuk begalung, Heriza Syafani. Bantuan tersebut dipergunakan untuk Renovasi jalan sepanjang 250 Meter.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Merajut, dengan anggota terdiri dari 20 orang, 12 orang sudah terlatih dan 8 orang dalam tahap pembelajaran,” Ucap Deri.

Asli Chaidir, sebelumnya juga pernah memberikan dana aspirasi melalui dana pokir berupa uang sebesar 400 juta untuk Kecamatan lubuk begalung yaitu daerah Batu Taba, Banuaran dan Pegambiran.

Dalam hal ini Asli Chaidir menyarankan dalam mendata warga, untuk pemberian bantuan haruslah tepat sasaran sesuaikan dengan DTKS warga. Dalam kegiatan ini sesuai dengan permintaan warga untuk meminta tambahan bantuan perlengkapan kongsi kematian seperti, tenda dan kursi.

Rencana untuk tahun depan atas permintaan warga lagi meminta tambahan bantuan yang lain ,tapi Anggota Dewan tersebut memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulan khusus untuk bisa dimanfaatkan warga jalan byduri kelurahan Pegambiran kecamatan lubuk begalung Padang.

Pemerintah memberikan sedikit bantuan-bantuan kepada masyarakat yang memungkinkan apakah layak untuk dibantu atau tidak. Bantuan ini untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman,”papar Asli Chaidir (Edril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *