H.JOHN KENEDY AZIZ, SH,MH, TERPILIH, JADI KETUA UMUM PKDP

banner 120x600
banner 468x60

Ketua Umum terpilih John Kenedy Azis, mengibarkan bendera petaka setelah ditunjuk sebagai ketua umum PKDP.
( Foto : Edril )

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – John Kenedy Aziz terpilih sebagai Ketua Umun Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) dalam Musyawarah Besar (MUBES) VI yang digelar di hotel Truntum Padang Kamis (02/03), pemilihan ini sempat diwarnai ketegangan antar kedua kubu pendukung calon.

banner 325x300

Namun akhirnya John Kenedy Aziz terpilih secara aklamasi setelah Markoni mengatakan mundur dari pemilihan. PKDP harus profesional, mandiri, bermanfaat untuk anggota. Organisasi sosial ini, saya tidak akan membawa PKDP keranah politik,” ujar John Kenedy Azis anggota DPR RI.

John Kenedy Aziz saat dikonfirmasi oleh beberapa wartawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah datang dari seluruh tanah air untuk sampai di Padang demi mensukseskan Musyawarah, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara,

Dewan pembina, dewan penasehat, juga terima kasih saya kepada bapak MayJend. Markoni, Dr, SH,MH. bahwa disinilah kebesaran dari PKDP untuk.menjaga kesulitan kami akan menjalan kan secara menyeluruh dan tidak ada voting,”ucap john kenedy.

Saya bersyukur kepada bapak Markoni berbesar hati untuk menyerahkan dan .memberikan kesempatan kepada saya, saya sampaikan ini tidak ada masalah kalah atau menang, tetapi yang terpilih adalah PKDP dan sinergi sesuai dengan apa yang saya sampaikan, saya ini nggak ada apa-apa tanpa ada dukungan dari kawan-kawan PKDP.

PKDP banyak yang berpotensi, banyak yang hebat, artinya perlu diakomodir mengenai SDM maupun dari hal-hal materi dan sebagai nya. Bukan pemenang siapa-siapa, tetap ini adalah kemenangan dari PKDP secara bersama.

Selanjutnnya Jonn kenedy menambahkan, saya berharap jumlah PKDP akan menjadi banyak, sekarang anggota PKDP dari 38 provinsi, yang sudah bergabung sebanyak 20 provinsi, kami target kan nantinya dalam 1 tahun ada 3 provinsi yang akan dilantik. Anggota PKDP sampai berpencar ke luar negri seperti Australia, Los Angeles dan negara lain, karena PKDP ini berharap bisa bersinergi dengan sifar bergotong royong, saling membantu satu sama lainnya,”ungkap john kenedy.

Semua PKDP yang hadir pada saat ini kurang lebih 220 orang yang tersebar di seluruh provinsi yang ada di Indonesia, saya sudah menjanjikan kepengurusan ini akan kami susun secara baik, secara objektif dan Insya Allah kita akan dilantik setelah lebaran sekitar bulan Mei atau bulan Juni 2023. Papar John Kenedy mengakhiri. (Edril)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *