Harapan Warga Badinah Murni Miliki Jalan Mulus menuju Masjid Terwujud

Bupati Tanah Datar Eka Putra disambut warga dalam acara syukuran pemakaian jalan mulus menuju ke Masjid Baitul Makmur baru-baru ini.

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Harapan warga masyarakat Jorong Badinah Murni, Nagari Minangkabau, Kecamatan Sungayang untuk menikmati jalan mulus menuju ke Masjid Baitul Makmur akhirnya terwujud.

Jalan Kemuning sepanjang 520 dengan lebar 3.5 meter yang biasa dimanfaatkan oleh warga setempat itu akhirnya selesai diaspal dimasa kepemimpinan Bupati Eka Putra dengan menggunakan dana APBD sebesar Rp 570 juta .

Saya atas nama pribadi dan warga masyarakat Jorong Badinah Murni menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang telah merealisasikan pengaspalan jalan Kemuning ini. Jalan tersebut dibutuhkan masyarakat, terutama ketika hendak pergi ke masjid untuk menjalankan ibadah.

Hal itu disampaikan Pj. Wali Nagari Minangkabau Adesman saat syukuran pemakaian jalan tersebut baru-baru ini.

Adesman juga mengatakan, jalan Kemuning itu pertama dibangun pada tahun 2003 yang silam dimasa kepemimpinan Bupati Alm. Masriadi Martinus. “Sejak saat itu sampai sekarang usia jalan ini sudah 20 tahun, karena sudah lama kondisinya jadi rusak parah. Alhamdulillah dimasa kepemimpinan Pak Bupati Eka Putra, jalan ini akhirnya diaspal kembali, terima kasih atas perhatian bapak kepada kami,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua BPRN Nagari Minangkabau Syafriyunus, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tanah Datar Eka Putra yang memiliki perhatian begitu besar terhadap warganya, termasuk warga Jorong Badinah Murni.

Kami sudah menunggu cukup lama jalan ini diperbaiki pak, kasihan warga setiap hari kalau mau ke masjid selalu melewati jalan ini yang sudah rusak parah. Alhamdulillah, kami bersyukur akhirnya jalan ini diaspal. Kami mendoakan semoga bapak selalu diberikan kesehatan untuk memimpin Kabupaten Tanah Datar,” sampainya yang langsung diaminkan oleh seluruh warga.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *