HARI TERAKHIR KUNJUNGAN TSR VII PEMKO SOLOK KUNJUNGI MESJID JABAL NUR TARATAK

banner 120x600
banner 468x60

Kadispora Kota Solok Nurzal Gustin saat memberikan sambutan sekaligus menyampaikan program-program yang telah di laksanakan dan akan di laksanakan pemko Solok.(Foto Eli).

Kota Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Kunjungan hari terakhir TSR VII Pemko Solok Kunjungi mesjid Jabal Nur Taratak yang berada di kelurahan Tanah Garam Kota Solok ,Kamis (30/3).

banner 325x300

Tergabung dalam Tim VII Safari Ramadhan Kota Solok, letkol ARM Hendrik Setiawan,SE Dandim 0309 didampingi Nurzal Gustin,S.STP.M.SE dari Dispora, Sisi Sofiani Saidani Kabag AP,,camat lubuk sikarah,DR Rio Putra ketua KNPI,Lurah Simpang Rumbio,lurah tanah garam,Siska LidrianybS.Sos.MM dari kesra dan dua wartawati Solok Elita Susanti dan Sri wahyuni kunjungi mesjid Raya Lubuk Sikarah kelurahan Sinapa Piliang.

Dalam sambutannya Kadispora Kota Solok Nurzal Gustin menyatakan bahwa, “keikutsertaan Forkompinda dalam Tim Safari Ramadhan Kota Solok sebagai bentuk sinergitas dan kerjasama dalam membangun Kota Solok, sama-sama turun ke masyarakat dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat”.

Alhamdulillah, pada tahun ini kita kembali melaksanakan Safari Ramadhan ke masjid yang tersebar di 2 kecamatan di Kota Solok. Dengan melibatkan Forkopimda dan unsur terkait lainnya. Dengan adanya kegiatan ini semoga semakin mempererat ukhuwah kita dalam membangun Kota Solok yang dikenal dengan Kota Beras Serambi Madinah ini,” ucap Nurzal

Pada Ramadhan 1444 hijriah, Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Solok yang berjumlah 25 tim akan mengunjungi 62 masjid, yang bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan membina komunikasi yang harmonis antara pemerintah daerah dan masyarakat serta menyemarakkan bulan suci Ramadhan.

Dalam kunjungan ini kami akan memberikan bantuan berupa dana hibah bagi masjid yang diberikan sebesar Rp. 3 juta dan paket Al Quran, semoga bantuan yang diberikan dapat membantu pembangunan masjid yang Kami dikunjungi ini,” ungkapnya

Pada momentum kunjungan Tim Ramadhan 1444 H ini, Kami himbau seluruh masyarakat agar terus berperan aktif dalam laju pembangunan, yang mengarah kepada substansi tercapainya cita-cita Kota Solok menjadi Kota yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur.

Sekarang kita Pemerintah Kota Solok tengah melaksanakan Program–program strategis diantaranya lanjutan Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Solok, Pembangunan Stadion Olahraga di Laing, pembangunan jalan lingkar Utara serta pengembangan pariwisata untuk peningkatan UMKM kota Solok, Selain itu pembenahan pasar raya Solok,jelasnya.(Eli).

Penulis : Eli

Editor : Ted minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *