HN ELEKTRONIK BERSAMA DAIKIN BERBAGI SANTUNAN SEBANYAK 60 ORANG ANAK YATIM DI PKM PADANG

Pimpinan HN Elektronik, Zulkarnaini (Razit) bersama karyawan Daikin setelah melaksanakan pembagian santunan di Sekretariat PKM Jln. Purus V pada Jum’at (31/03)
(Foto : Edril)

Padang (Sumbar).
MINAKONEWS.COM – Toko HN Elektronik dengan Pimpinan Zulkarnaini dengan panggilan Razit menggelar kegiatan berbagi santunan terhadap anak yatim dari PKM Padang yang berlokasi di Sekretariat PKM jalan Purus V No.95 kecamatan Padang Barat Padang bekerjasama dengan produk Daikin pada Jum’at (31/03).

Zulkarnaini atau Razit menyampaikan kepada awak Media tujuan kegiatan ini berbagii untuk memberikan santunan yang merupakan zakat hasil penjualan di HN Elektronik sebanyak 60 orang anak yatim dari PKM dengan digandengi oleh produk Daikin,” ucap Razit.

Zakat penjualan dari HN Elektronik diberikan baru pertama kali terhadap warga Perkumpulan Keluarga Muhammadan (PKM) Padang, selama ini kami memberikan zakat penjualan 2 kali dalam setahun yaitu pada bulan Ramadhan dan 10 Muharam. Toko HN Elektronik berlokasi Jln. Bandar purus No.59 Padang. Pembagian santunan terhadap anak yatim PKM digandengi oleh Daikin satu-satunya produsen Elektronik AC.

HN Elektronik membagikat zakat penjualan, sementara Daikin menyumbang santunan kepada anak yatim PKM. HN Elektronik terhadap Daikin merupakan suatu komunitas penjualan barang Elektronik, karena Daikin mensuport barang dan HN Elektronik yang menjualkan barang tersebut seperti Elektronik AC.” Tutur Razit.

Selanjutnya Razit menyampaikan karena penjualan barang lebih besar di toko HN Elektronik khususnya produk Daikin, maka Daikin memberikan sumbangsih, sedangkan HN Elektronik berbagi pada anak yatim sambil mengeluarkan zakat penjualan, dengan arti kata HN Elekttonik mengeluarkan zakat penjulan, Daikin memberikan sumbangsih” papar Razit.

Razit berharap kedepan nya, Alhamdulillah jika Allah memberikan rezki lebih kepada saya, saya bakal akan memberikan rezki penjualan lebih banyak untuk berbagi lagi. Mudah-mudahan Allah memberikan rezki kepada kita, dalam hidup ini kita harus selalu berbagi, apalagi sesama muslim,” ungkap Razit mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *