HOLIDAY TRAVEL AREA SUMATERA DIRESMIKAN GUBERNUR SUMBAR

Pemilik (Direktur) Holiday Travel selesai peresmian kantor PT. Holiday Bumi Alam Surambi oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, Minggu (18/02/2024)
(Foto : Edril).

Padang (Sumbar)
MINAKONEWS.COM – PT. Holiday Bumi Alam Surambi (Holiday Travel) merupakan kantor baru Area Sumatera secara resmi di buka oleh Gubernur Sumatera barat, Mahyeldi Ansharullah, S.P. di jalan M.Hatta, kelurahan Anduring kota Padang, Minggu (18/02/2024).

PT Holiday Travel berdiri pada tshun 2019. dengan regulasi izin umroh harus 2 tahun setelah Biro Perjalanan Wisata (BPW), di tahun 2022 baru bisa izin nya diajukan dan langsung di respon oleh Kemenag, SK nya juga dikeluarkan oleh Kemenag karena di tahun 2021 kita dilanda covid,”ucap buya zul, panggilan akrab nya.

PT.Holiday Bumi Alam Surambi yang lebih dikenal dengan Holiday Travel diresmikan untuk Area Sumatera dengan tujuan memberikan bermacam pelayanan seperti melayani, Umrah, Haji Plus, Tour Dalam/luar Negri, dengan izin PPIU : 02200075501540001 Tahun 2022.

Pemilik Holiday Travel selaku Direkrur, Buya Zul Apendi, SHI.yang ditemui beberapa awak media mengatakan, kantor ini merupakan tempat pelayanan calon jemaah haji, umroh untuk Area Sumatera yang sudah punya cabang berkantor Sumatera barat yaitu dikota Padang,”tutur buya Zul

Dimana kantor pusat secara Administratif berada didaerah Solok Selatan, secara operasional untuk pelayanan yang lebih baik berada di kota Padang. Untuk kawan-kawan yang berada di cabang-cabang Provinsi daerah lain mulai dari Aceh, Sumut, Bengkulu, Riau, Kepri, Jambi, Palembang dan Lampung. Karena kita membutuhkan leader di daerah Sumatera maka kita jadikan tempat nya di kota Padang,”ungkap buya.

Umroh bukan hanya sekedar bisnis karena back ground saya mendukung, sebelum ada travel sendiri kita sudah punya jemaah, Insya Allah kita akan bentuk kantor Area Jawa dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan kita kepada jemaah dan pengurus-pengurus supaya memudahkan komunikasi dan keberangkatan.jemaah.

Alhamdulillah PT.Holiday mendaftar bisa langsung, memberangkatkan bisa langsung begitu juga dengan pembelian tiket juga bisa langsung, masalah biaya itu tergantung dengan fasilitas dan pelayanan terhadap jemaah, seperti kelas hotel, jarak jauh dekat tempat penginapan, berapa hari yang digunakan dan pesawat jenis apa yg digunakan oleh jemaah, di Holiday travel kami biasa nya memberikan layanan pada jemaah jenis hotel berbintang,”ulas buya Zul mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *