IKATAN MOTOR INDONESIA (IMI) GELAR RAKERPROV

Ketua dan pengurus IMI Sumbar photo bersama sebelum dilaksanakan Rakerprov Senin(20/02)
(Foto : Edril Zoni)

Padang (Sumbar).
MINAKONEWS COM – Rapat Kerja Provinsi Ikatan Motor Indonesia (RAKERPROV IMI) provinsi Sumatera Barat dilaksanakan di hotel Kyriad Bumi Minang, Senin (20/02). Ikut hadir Danrem mewakili, Kapolresta Padang mewakili, BPJS dan undangan lain nya.

Rakerprov IMI Provinsi Sumbar dalam kegiatan ini mengusung tema’ Dengan kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan kita optimalkan dengan dedikasi menuju IMI Sumbar yang lebih baik’ dengan dibuka secara resmi Hari Algamar yang mewakili dari KONI Padang.

Nasta Oktavian SH, M.Kn, Ketua IMI Sumbar mengatakan, Rakerprov IMI bertujuan untuk membuat program-program untuk melanjutkan event-event otomotive yang berada diruang lingkup Sumbar,” ucap Nasta.

Selanjutnya Nasta mengatakan, kita akan menjadwalkan untuk atlet yang dipersiapkan untuk PON, PORPROV dan melakukan seleksi sesuai dengan slogan kita, ditahun 2024 nanti kita akan menghasilkan atlet yang bisa menyumbangkan emas untuk Sumbar,” ujar nya

Kami berharap IMI Sumbar mempunyai keyakinan, pertama mempertahankan juara nasional. Kedua mengejar untuk menjadi Pengprov IMI terbaik 2024 nanti. Mudah-mudahan target itu akan kita sampaikan,” ungkap Nasta.

Insya Allah pada tahun ini akan memulai pembangunan sirkuit yang terbaru didaerah landasan Ketaping dan itu kami lakukan atas kerjasama pihak swasta dan bisa terlaksana.

Untuk Region Sumatera event-event otomotive khusus untuk Roda 2 paling banyak, karena setiap minggu selalu ada event otomotive bisa mengembangkan dan menjadi pusat perkembangan Roda 2 khususnya di Sumatera. IMI saat ini mempunyai pengurus sebanyak 47 orang diberbagai 8 bidang,” papar Nasta mengakhiri. (Edril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *