IKM BERLEBUR, SATU TUJUAN UNTUK KESRA WARGA DI JAKARTA


Rapat koordinasi Sekjend dan ketua Induk Keluarga Minangkabau Jakarta.(Foto : Risto).

Jakarta, Minakonews – Kolaborasi masyarakat perantau Sumbar di Jakarta dalam perkumpulan Induk Keluarga Minangkabau (IKM) BERLEBUR menjadi satu, satu tujuan dengan Ikatan keluarga minang untuk mengayomi dan mensejahterakan warganya yang bermukim di Jakarta.

Ketua DPD IKM Jakarta Selatan Anas Jambek, sebelumnya juga ada ikatan keluarga Minang yang bersama sama dalam kegiatan bisnis usaha menggelar dagangan di daerah yang terkenal pasar minggu.

Kedua nama perantau dalam perkumpulan IKM itu sudah bersatu yang didahului oleh ketua DPW Induk Keluarga Minangkabau Jakarta yang dipimpin oleh mantan Wakil Walikota Jakarta Pusat Sahabat Irwandi, SH, MM. MH.

Ucapan syukur kedua perkumpulan IKM Pasar Minggu Jakarta Selatan sudah bersatu, disampaikan oleh ketua Anas Jambak kepada media Rabu (22/3) kemaren.

Acara sakral dan kebersamaan itu dihadiri sekitar 60 orang pedagang pasar pasar Minggu, dipimpin oleh Chairul, mewakili DPP induk Keluarga Minangkabau sambil menyambut bulan Romadhan tahun 1444 Hijriyah.
(Risto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *