INKINDO SUMBAR GELAR ACARA FORUM ANGGOTA (FORA) ‘DUKUNG UNDANG-UNDANG JASA KONSULTAN

Ketua DPP INKINDO SUMBAR, Ir.H. Afmi yarsi MT. IAI dilokasi kegiatan di ZHM Premier hotel Padang Minggu (04/11/2023).(Foto : Edril).

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS COM – Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Sumatera Barat tahun 2023 menggelar acara Forum Anggota (FORA) di hotel ZHM Premier Padang, Sabtu (04/11/2023)

Ketua DPP INKINDO SIMBAR, Ir.H.Afmi Yarsi MT IAI mengatakan kepada beberapa insan pers tujuan dilaksanakan kegiatan FORA INKINDO Sumbat sebagai wadah komunikasi antara Pimpinan dengan Anggota, Anggota dengan Anggota dan Anggota dengan DPP sendiri.

Sebelum acara FORA INKINDO dilaksanakan terlebih dulu menggelar kegiatan berupa Pelatihan Kode Etik, berselang beberapa waktu sesudah itu juga dilaksanakan acara Sistim Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang dilaksanakan di hotel Rangkayo basa selama dua hari, Rabu – Kamis (01 – 02/11/2023).

Anggota FORA INKINDO Sumbar ikut hadir dalam kegiatan ini ada 2/3 dari jumlah anggota Inkindo keseluruhan nya dan juga hadir para vendor,.kegiatan ini mrmbicarakan hal-hal yang berkaitan dengan jasa konsultan sesuai dengan tema ” Meningkatkan Daya Saing Jasa Konsultansi yang Mandiri dan Berintegritas”.

Kegiatan Forum Anggota INKINDO Sumbar resmi dibuka oleh ketua Umum INKINDO, Ir.Erie Haryadi. FORA INKINDO membahas tentang program kerja, isu-isu terkini tentang derugulasi, komunikas 2 arah tanya jawab antara pengurus dengan anggota.

Saya berharap kedepan dengan adanya kolaborasi dan adanya semangat dari kawan-kawan dalam pasca covid-19 dapat membuka kembali perusahaan Jasa Konsulransi untuk masyarakat,”ungkap Afmi Yarsi mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *