ISTANA CAKE AND BAKERY BUKA CABANG IV DI JALAN JHONI ANWAR KOTA PADANG

Pemilik Istana Cake dan Bakery Irnita Irzaq bersama suaminya di lokasi Toko, pada Senin (19/6).(Foto : Edril)

Padang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Istana Cake dan Bakery merupajaan tempat atau toko kue basah dan kering dengan berbagai macam jenis kue yang di produksi sendiri, saat ini menggelar grand opening di jalan Joni Anwar No.68.A Kecamatan Nanggalo Padang, Senin (18/6)

Irnita Irzaq selaku pemilik istana cake dan bakery yang merupaka cabang ke-4 keberadaan nya ada dikota Padang, dimana cabang pertama dibuka di Pekan baru. Kedua dan ketiga Darmasraya. Pemilik Istana Cake and Bakery sempat ditemui beberapa awak media, pada Senin (19/6) dengan mengatakan ditoko ini kita menyediakan berbagai jenis kue basah dan kering yang merupakan produksi sendiri, tidak ada menerima titipan kue dari pihak luar,”ucap Irzaq.

Sistim pemasaran kue yang kami pakai melalui Keluarga, teman-teman dan WA group, Jenis-jenis kue yang kami produksi ada sebanyak 12 jenis, seperti kue puding, gorengan, burger, roti tawar,roti manis dan nacam-macam kue ulang tahun, dengan harga yang cukup terjangkau dikonsumen,” ungkap Irzaq.

Masa grand opening Israna cake dan bakery, memberikan berbagai promo, seperti memberikan voucher gratis sebesar 30 ribu untuk anak SMP, memberikan potongan harga 10 persen dari pembelian untuk 10 pembeli pertama.

Juga ada 5 persen dari seluruh jenis kue, Promo ini berlaku selama 3 hari dihitung mulai dari grand opening yaitu (18-20/6/2023). Karyawan yang dipakai di Istana cake and bakery sebanyak 5 orang, termasuk bagian produksinya, sedangkan jadwal buka toko pukul 08.00 tutup pukul 17.00, sistim pemesanan barang ada melalui travel dan gojek online,” pungkas Irzaq mengakhiri penjelasan. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *