Jadi Ajang Unjuk Bakat, Pentas Kreatif Lapangan Cindua Mato Ramai Tiap Malam Minggu

banner 120x600
banner 468x60

Tanah Datar, minakonews.com – Lapangan Cindua Mato ramai setiap Sabtu malam atau malam Minggu setelah hadirnya Pentas Kreatif yang digagas B-Free Band didukung Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.

Pentas Kreatif tersebut ditujukan kepada seluruh remaja di Kabupaten Tanah Datar untuk menyalurkan bakat dan hobinya melalui musik, tari, dan lainnya.

banner 325x300

“Tujuan kita adakan acara ini salah satunya tempat mengekspresikan jiwa seni para pemuda pemudi Tanah Datar, baik itu dalam bermusik, kesenian tradisional seperti tari, randai, alat musik talempong maupun gandang tambuah yang pernah kita tampilkan disini,” ujar Rahmat salah satu perwakilan B-Free Band, Sabtu (1/7/2023).

Ia melanjutkan, Pentas Kreatif malam itu juga diramaikan dengan pemutaran film dari Content Creator MT Film atau Mello Project yang sudah 3 kali mendapatkan penghargaan Nasional.

Pentas Kreatif ini merupakan wadah bagi Remaja Tanah Datar yang bisa berekspresi dan merupakan pencegahan dari hal-hal yang negatif yang biasanya anak-anak muda lakukan seperti berpacaran maupun balapan liar.

Selain mengisi waktu luang remaja, ajang Pentas Kreatif juga untuk menyaring bakat putra-putri daerah Kabupaten Tanah Datar.

Tidak lupa pula Rahmat juga menyampaikan terima kasih kepada Pemda Tanah Datar khususnya Bupati Eka Putra dan Dinas Parpora yang ikut mendukung kegiatan tersebut.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar yang mensupport acaranya dan Dinas Parpora Tanah Datar atas fasilitasnya serta dukungan penuh dari Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM dan jajaran Forkopimda” ujarnya.

Turut yang hadir pada malam itu B-Free Band Batusangkar, Malalo Band dari Malalo, dan MT Film.**(Ari/Red.MK)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *