Jelang Liga 3, PSPP Gelar Training Center

banner 120x600
banner 468x60

30 pemain Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) ikuti Training Center (TC), Rabu (22/11).(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumba), MINAKONEWS.COM – Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Sumatera Barat, 30 pemain Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) ikuti Training Center (TC), Rabu (22/11).

banner 325x300

Head Coach PSPP, Apri Giri mengaku cukup puas dengan materi pemain PSPP yang ada saat ini. “Materi pemain kita saat ini cukup bagus. Ini merupakan pemain hasil seleksi beberapa waktu lalu ditambah beberapa pemain senior. Nanti kemungkinan akan ada penambahan satu atau dua pemain lagi untuk beberapa posisi,” tuturnya.

Dikatakannya, pemusatan latihan ini sudah dimulai sejak Senin (20/11) lalu. “Kita agendakan empat kali dalam seminggu. Nanti akan diselingi dengan beberapa kali pertandingan uji coba sebelum kompetisi dimulai,” tambahnya.

Diungkapkannya, ia bersama tim pelatih PSPP akan berusaha mempersiapkan tim kebanggaan warga Kota Padang Panjang ini dengan maksimal untuk siap mengarungi kompetisi Liga 3 Sumbar.

“Kita harap para pemain ini terutama pemain muda Padang Panjang dapat betul-betul unjuk gigi selama TC ini. Selain untuk Liga 3 juga sebagai potensi PSPP beberapa tahun ke depan,” harap pelatih asal Kota Bukittinggi tersebut.

Dari pantauan Kominfo, beberapa pemain senior mulai bergabung dalam TC yang digelar di Lapangan Gunung Sejati, Kelurahan Ganting ini. Di antaranya Ahmad Hawari, Reva Wirya dan Reynaldi. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *