JEMBATAN LUBUK NAPA SELESAI DIKERJAKAN ISMAEL ALI UCAPKAN TERIMA KASIH

Padang Pariaman (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Masyarakat Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago Kabupaten Padang Pariaman menyampaikan ucapan syukur kepada Allah swt dan terima kasih kepada Pemda Padang Pariaman di bawah kepemimpinan Bupati Suhatri Bur Rahmang atas sudah selesainya pejerjaan perbaikan jembatan Lubuk Napa.
Ucapan itu disampaikan Wali Nagari Batu Kalang Ismael Ali,A.Md di Padang Sago Minggu (15/01).


Kami atas nama pemerintahan nagari Batu Kalang, tokoh masyarakat, alim ulama, pemuda, cadiak pandai dan bundo kandung serta perantau bersyukur kepada Allah swt dan berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman dengan selesainya perbaikan jembatan Lubuk Napa,” ucap Ismael Ali.


Dikatakan, kini akses tranportasi masyarakat Kecamatan Padang Sago dan Kecamatan Patamuan sudah normal dan lancar kembali, sejak pembangunan jembatan Lubuk Napa selesai dikerjakan ekonomi masyarakat dua kecamatan sudah bergerak kembali.


Lebih 5 tahun arus transportasi dan perekonomian masyarakat terganggu. Tidak kata lain yang dapat disampaikan selain mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih kepada Suhatri Bur, ulangnya kembali.


Menurut Ismael masyarakat berharap kepada Pemda Padang Pariaman kalau bisa kawasan jembatan Lubuk Napa dijadikan sebagai destinasi wisata baru.
“Melihat ramainya generasi masyarakat dikala sore hari bermain membawa putra putrinya bermain main di Jembatan Lubuk Napa. Supaya tidak terjadi macetnya transportasi perlu ada pengaturan,” tukas Ismael mengakhiri. (Tka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *