KADAI SARAPAN PAGI ” UPIAK BANUN” TELAH TAMPIL DI KOTA PADANG DENGAN CABANG KE 3

Kepala Marketing, Admin dan karyawan lain nya foto bersama di lokasii Kadai Sarapan pagi Upik Banun jalan Bandar purus No.83 AB Rabu (24/4/2024).(Foto : Edril)

Padang (Sumbar)
MINAKONEWS..COM – Enaknya sarapan pagi “Upiak Banun” yg menampilkan sajian sarapan pagi yang begitu banyak, telah hadir baru-baru ini di kota Padang tepatnya jalan Bandar Purus No.83 AB kecamatan Padang Barat belakang kampus UNES, dengan menggelar grand opening, Minggu (21/4/2024).

Muhammad.Rifki Arsil dengan sebutan Rifki selaku Admin yang di dampingi Marketing Kadai sarapan pagi Upiak Banun,yang bernama Melia ditemui wartawan Minakonews, di sela-sela kegiatan, menyampaikan ini merupakan cabang ke-3, setelah buka perdana di Kayu tanam pada tahun 2021, dan cabangnya ke-2 di Bukit tinggi,”ucap nya.

Nama sarapan pagi “Upiak Banun” berasal dari slogan owner yang merupakan panggilan sayang seorang bapak kepada anak, kadai sarapan ini lebih di fokuskan ke masakan berat, untuk sarapan pagi tersedia menu yang ringan-ringan. Dari ketiga cabang penyediaan menu nya berbeda-beda seperti

di Kayu tanam hanya tersedia menu berat, tidak tersedia sarapan pagi, lain hal nya cabang yang di Bukit tinggi persediaan menunya paling terlengkap, ada menu berat dan ada sarapan paginya.

Sedangkan menu yang tersedia di kota Padang, tepatnya di Bandar purus No.83 AB, khusus sarapan pagi, karena jam buka kadai ini mulai dari pukul 06.30 tutup 14.00 wib. saat ini tambahan menu untuk sarapan lain belum ada,,melainkan melihat perkembangannya, jika ada permintaan kebutuhan dari konsumen akan dibuka sampai malam kadai upiak banun.kota Padang,”papar Rifki.

Fasilitas yang tersedia ada pemakaian wifi gratis, kipas angin disediakan dari lantai bawah dan lantai atas, sedangkan untuk ruang shalat, pertemuan/meeting disediakan dilantai atas.

Kadai Sarapan Pagi Upiak Banun yang di Padang memakai tenaga kerja sebanyak 9 orang, disini kita mengutamakan rasa, pelayanan dan yang paling penting harga terjangkau,”jelas Rifki.

Masa grand opening kita memberikan sarapan gratis sebayak 30 undangan. Menu yang tersedia di Kadai Sarapan Pagi “Upiak Banun” dari makanan seperti, Bubua kampiun, Bubua kacang hijau, Bubua hitam, Bubua putih, Candil, Lopis, Sarabi kuah, Delima, Nasi sup, Lontong gulai, lontong pical, Soto, Nasi/Mie goreng, Minas, Kwitiaw, Batagor dan Siomay.

Menu minuman yaitu berupa, Teh telur ori, Teh telur gula aren, Jeruk P/D, Jeruk nipis peras, Teh tarik, Jahe lemon madu, Kopi ori, Kopi susu, Kopi tatungkuik ori, Kopi tatungkuik susu dan Teh manis.

Untuk warga kota Padang jangan lupa mampir di kadai sarapan pagi upiak banun, dimana rasanya sudah mendunia tidak ada bandingan nya dengan sarapan pagi ditempat lain berlokasi di jalan Bandar purus No.83 AB kecamatan Padang Barat.(Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *