KADIS PUPR KABUPATEN SOLOK PERINTAHKAN AGAR SEGERA MELAKSANAKAN KEGIATAN DAK

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Solok, Evia Vivi Fortuna, ST, MT, Jadi Pembina Apel Pagi Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok di Lapangan Upacara Kantor Bupati Solok Arosuka, Senin (10/6/2024).(Foto : Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Kepala Dinas PUPR Kabupaten Solok, Evia Vivi Fortuna, ST, MT, Jadi Pembina Apel Pagi Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok di Lapangan Upacara Kantor Bupati Solok Arosuka, Senin (10/6/2024).

Apel Pagi dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Medison, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik, Safrudin, Asisten I, Syahrial, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Dalam arahannya sebagai Pembina Apel, Evia Vivi Fortuna mengucapkan terima kasih, kepada seluruh peserta Apel, yang senantiasa ikut melaksanakan Apel di setiap minggunya.

” Namun, kita harapkan untuk kedepannya, bagi rekan-rekan yang tidak ikut apel pada hari ini, agar kembali meningkatkan kedisiplinannya dalam melaksanakan Apel ” tutur Evia Vivi Fortuna.

Vivi juga menghimbau kepada seluruh OPD, agar menyegerakan pelaksanaan kegiatannya, terutama untuk kegiatan DAK.

Karena pada tanggal 22 Juli mendatang ujar Vivi, harus kita penuhi, sehingga hal ini tidak menghambat perolehan DAK kita untuk tahun berikutnya.

” Karena pada tahun ini, perolehan DAK kita yang terbesar di Sumatera Barat ” ucap Evia Vivi Fortuna.

Sebagai informasi kata Vivi, juga kami sampaikan, karena saat ini kita sudah mendekati Hari Raya Idul Adha, selaku Aparatur Sipil Negara, mari kita ikut berpartisipasi, memberikan sedikit dari harta yang dimiliki untuk berkurban, kepada masyarakat kita.

Vivi juga menyebutkan, sehubungan dengan akan dilaksanakannya Lomba Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok, pada Selasa- Rabu besok (11 dan 12 Juni 2024) di Halaman Kantor Bupati, diimbau kepada kita semua, untuk turut berpartisipasi.” Dalam rangka, ikut memeriahkan acara tersebut ” pungkasnya.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *