Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, H. Mustafa, MA mengukuhkan Organisasi Internal Kantor Kementerian Agama Kota Solok,Selasa (15/08).(Foto Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Untuk meresmikan pengurus dan anggota baru yang sebelumnya telah di pilih melalui SK masing masing Organisasi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, H. Mustafa, MA mengukuhkan Organisasi Internal Kantor Kementerian Agama Kota Solok,di Aula Abu Bakar Kantor setempat Selasa (15/08)

Regerenerasi suatu organisasi lembaga merupakan hal yang penting agar organisasi lembaga tersebut dapat terus berkembang kedepannya. Maka melalui pelantikan kepengurusan organisasi internal lembaga, regenerasi pengurus baru dapat dilakukan sekarang. Kantor Kemenag Kota Solok mengadakan pelantikan kepengurusan organisasi internal lembaga periode disesuaikan dengan SK yang ada.

Harapannya dengan diresmikannya kepengurusan baru ini, dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi melalui kegiatan kegiatan yang sangat beragam kedepannya.

H. Mustafa dalam arahannya menyampaikan, kepada semua pengurus yang telah di kukuhkan untuk bisa menyiapkan program-program yang akan dilaksanakan kedepannya. Sebagai organisasi yang terkoordinir, kita akan bekerja sesuai dengan program yang akan dibuat, dan setiap program yang dibuat, akan di sampaikan dalam forum-forum resmi dihadapan pejabat dan ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Solok.

Bekerjalah sesuai target, agar apa yang kita lakukan mempunyai manfaat bagi kita semua, Selamat kepada teman teman semua yang telah dikukuhkan pada hari ini, Harapan saya semoga kedepannya pengurus baru Organisasi Internal ini kedepannya dapat terus berkembang lebih baik lagi, ā€¯pungkas H. Mustafa.

Sebelumnya diadakan pengukuhan unit pengelola zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama Kota Solok, oleh Ketua Baznas Kota Solok, AKBP (Purn) H. Zaini serta penandatanganan MoU antara Kementerian Agama dengan Baznas Kota Solok.

Pengurus yang dikukuhkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota solok, Pengurus KORPRI periode 2023-2026 dengan Ketua, H. Adrinoviyan, S.Ag, MH, Pengurus BAPOR periode tahun 2023, Ketua H. Emil Isra, S.Sos, Pengurus Sosial Kantor Kemenag Kota solok, Ketua H. Rabamin, S.Ag M.Pd.I, Pengurus Mushalla Al-Iklas, Ketua Oma Fahmi, S.Ag, MH, Pengurus Forum Annisa, Ketua Etti Syahnimar, S.Sos.(Eli)

Penulis : Eli

Editor : Redminakonews

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *