KAKANWIL KEMENKUMHAM SUMBAR GELAR SOSIALISASI TEKNIS PEMASYARAKATAN BIDANG KEAMANAN DAN INTELIJEN

banner 120x600
banner 468x60

Suasana kegiatan sosialisasi teknis permasyarakatan bidang keamanan dan intelijen yang diselenggarakan oleh Kakanwil Kemenkumham Sumbar Selasa (20/02/2024). (Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Sosialisasi Teknis Permasyarakatan Bidang Keamanan dan Intelijen 2024 diselenggarakan oleh Kemenkumham Sumatera barat dengan mengusung tema “Penyelenggaraan Fungsi Pengamanan dan Intelijen Permasyarakatan Menuju Pemasyarakatan Aman dan Terkendali” yang digelar di HW hotel Padang, Selasa (20/02/2024).

banner 325x300

Kakanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto menyampaikan kepada insan pers, tujuan diadakan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman terkait serta terujudnya permasyarakatan dengan baik, supaya dapat melakukan pencegahan gangguan kamtib dalam lapas/rutan seluruh Sumbar, dan mampu mendeteksi secara dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban.

Selanjut nya Haris juga menyampaikan upaya kita seluruh tim work dapat memahami nya dengsn betul-betul, terhadap standar operasional, juga menyamakan persepsi terkait dengan dokumen data di teknologi informasi ini, semua ingin menyatukan semangat nya,”ucap nya.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini tidak ada lagi terjadi permasalahan-pernasalahan yang signifikan yang terkait dengan lapas/rumah tahanan khususnya di wilayah Sumatera barat,”tutur Haris.

Kegiatan sosialisasi teknis pemasyarakatan di ikuti sebanyak 48 orang, hadir seluruh OPP, seluruh pemangku kepentingan yang terkait dengan SDP keamanan dan ketertiban yaitu operator. Jadi antara pimpinan dan bawahan harus sama semangatnya, visinya, untuk memperbaiki diri di bidang teknologi informasi,”ungkap Haris.

Haris juga menyampaikan dalam pemaparan materi pada kegiatan sosialisasi teknis pemasyarakatan dibidang keamanan dan intelijen langsung diberikan oleh Direktur Pengamanan Intelijen Permasyarakatan,”tutup Haris. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *