Kankemenag Bagikan Sembako dan Takjil Tahap Awal

banner 120x600
banner 468x60

Saat membagikan Takjil pada masyarakat.(Foto : Adi).

Padang Panjang Sumbar), MINAKONEWS.COM – Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Padang Panjang bagikan 58 paket sembako dan 100 paket takjil dalam kegiatan Festival Ramadan 1445 Hijriah di dua lokasi, Jumat (22/3).

banner 325x300

Untuk kegiatan pembagian sembako dilaksanakan di Kantor Kankemenag Kota yang diserahkan Kepala Kankemenag, Drs. H. Alizar, M.Ag kepada warga yang berada di lingkungan kantor. Sedangkan untuk takjil dibagikan di depan Cafe Teras Kartini, kepada pengendara yang melintasi ruas jalan tersebut.

Alizar menyampaikan, ini kegiatan rutin pihaknya yang merupakan tahap awal. Akan ada tahap selanjutnya.

“Dari Kankemenag untuk tahap awal ini dibagikan 58 paket sembako untuk warga lingkungan di sekitar kantor, dan 100 paket takjil untuk pengendara,” ujarnya.

Sementara itu, Plt. Penyelenggara Zakat dan Wakaf (Zawa), Azwar Hadi, M.A menyampaikan, kegiatan kali ini dilaksanakan secara serentak se-Indonesia.

Sementara Senin (25/3) depan, Baznas bersama Pemko akan mendistribusikan sebanyak 242 paket sembako. Menjelang Idulfitri nanti, madrasah negeri dan pondok pesantren akan berbagi pula sebanyak 100 paket. Kemudian informasi dari Lazis Muhammadiyah juga akan berbagi sebanyak 250 paket.

Kegiatan ini dihadiri pihak penerima dan disaksikan Ketua Baznas Padang Panjang, Syamsuarni, S.Ag bersama pejabat JFT dan JFU ASN Kankemenag, termasuk Koordinator Kegiatan, Endang Sriyani. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *