News  

KAPOLDA SUMBAR KUNKER KE POLRES SIJUNJUNG

banner 120x600
banner 468x60

Kapolda Sumbar kunjungan kerja ke Pokres Sijunjung Selasa (14/03).

Sijunjung (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono bersama ketua Bhayangkari dan pejabat utama Polda Sumbar lakukan kunjungan kerja ke Polres Sijunjung, Selasa, (14/03).

banner 325x300

Kapolda bersama beberapa pejabat utama Polda Sumbar, Ketua Bhayangkari daerah Sumbar Iis Suharyono beserta pengurus Bhayangkari disambut Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, dan istri, beserta Forkopimda Sijunjung.

Sebelumnya, Kapolda Sumbar menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya pergeseran waktu yang telah ditentukan.

Kemudian Kapolda menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Sijunjung yang telah melaksanakan tugas kepolisian dengan baik, dan juga telah terjalin sinergitas dengan seluruh Forkopimda Sijunjung.

Dihadapan seluruh personel Polres Sijunjung, Irjen Pol Suharyono menyampaikan bahwa dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dalam bentuk radikalisme, ia meminta personel terus menggali lagi jaringan-jaringan maupun kelompok-kelompok radikal agar tidak terjadi di wilayah Sijunjung.

Partnership building harus dilaksanakan dengan baik, dengan tidak membeda-bedakan golongan, strata dan usianya,” ucap Kapolda menerangkan, kunker tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari arahan pimpinan mulai Rapim, Raker dan lainnya. Maka dilakukan upaya-upaya untuk melaksanakan arahan tersebut dalam rangka mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Irjen Pol Suharyono juga berpesan, agar selalu merespon setiap kegiatan kepolisian di Sumbar yang ada di medsos, dengan cara memberikan komentar atau memberikan tanda jempol dan harus merespon telpon 110 dari masyarakat.

Karena kata Irjen Pol Suharyono, kalau tidak ditanggapi akan masuk ke 110 Mabes Polri, sehingga akan mengurangi penilaian kepada Polda Sumbar.

Lanjut Kapolda, setiap insan Polri harus selalu mensyukuri dan menikmati hidup ini, jangan sampai lalai dari mana dulu kita berasal dan jangan sampai ada terjadi konflik interen.

“Manakala ada konflik sekecil apapun segera diselesaikan,” ujarnya.

Kapolda menyebut bahwa dalam setiap kunjungannya, dirinya selalu mengikut sertakan Bhayangkari, karena keberhasilan diawali dari keluarga.ujarnya.(Eli)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *