Kapolres Solok Kota Hadiri Peresmian Masjid Ali Husein Al-Jufri

Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan serahkan satu buah mimbar untuk masjid Ali husein Al-Jufri.(foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan Hadiri Peresmian Masjid Ali Husein Al-Jufri yang Berlokasi di Jorong Palokoto Nagari Dilam Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Sabtu (11/11/2023)

Momen Keagamaan memancarkan kehangatan di Kabupaten Solok dengan peresmian Masjid Ali Husein Al-Jufri di Jorong Kapalo Koto, Nagari Dilam, Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok.

Acara bersejarah ini diresmikan oleh Bupati Solok, dihadiri oleh masyarakat setempat, pejabat daerah Kabupaten Solok, serta donatur yang memprakaya dari Banten dan Negara Mesir.

Berbagai pihak turut andil dalam mendukung pembangunan masjid ini, diantaranya Yayasan Buniyan perwakilan Jeddah dengan sumbangan sebesar Rp. 562.500.000,-, Sumbangan masyarakat Nagari Dilam sebesar Rp. 39.000.000,-, Sumbangan perantau Dilam sebesar Rp. 40.000.000,-, Sumbangan dari Bupati Solok sebesar Rp. 10.000.000,-

Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, ikut ambil bagian dalam momentum peresmian ini dengan memberikan sumbangan berupa 1 (satu) buah mimbar untuk masjid. Dukungan dari berbagai pihak, termasuk yayasan dari Banten dan Negara Mesir, serta kontribusi positif dari Kapolres Solok Kota, menciptakan kebersamaan dalam memperkaya kehidupan keagamaan di Kabupaten Solok.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah tokoh penting, antara lain perwakilan dari Yayasan Buniyan Jeddah, Bupati Solok Epiyardi Asda M. Mar, Perwakilan dari Kemenag RI, Wakil Ketua DPRD Kab. Solok, dan sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat. Semua hadir untuk merayakan pencapaian bersama dalam pembangunan sarana ibadah yang mempererat tali persaudaraan di wilayah ini.(Eli).
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *