Karang Taruna Ekor Lubuk Didatangi Karang Taruna Berprestasi Kota Padang

banner 120x600
banner 468x60

Pertemuan Karang Taruna Ekor Lubuk dengan Karang Taruna Ampang Saiyo Kota Padang.(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Karang Taruna Tunas Cempaka, Kelurahan Ekor Lubuk, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) mendapat kunjungan studi tiru dari Karang Taruna Ampang Saiyo, Kota Padang.

banner 325x300

Kedatangan rombongan disambut Sekretaris Dinas Sosial PPKBPPPA, Yetti Syofyarni, M.E, Lurah Ekor Lubuk, Akbar Syah, S.H, Ketua Karang Taruna Kota Padang Panjang, M.Gandhi serta Pengurus Karang Taruna Tunas Cempaka, Ahad (21/1) di aula kantor lurah setempat.

Karang Taruna Ampang Saiyo yang dipimpin Nora Fitriawati, S.Sos, M.M ini merupakan karang taruna berprestasi Kota Padang 2021 dan juara 2 pada 2020.

Akbar Syah, mengucapkan terima kasih kepada rombongan yang telah memilih untuk berkunjung ke Karang Taruna kelurahannya tersebut.

Kita sangat mengapresiasi kunjungan ini. Kita selalu melibatkan Karang Taruna Tunas Cempaka dalam berbagai kegiatan, bahkan hampir disetiap kegiatan di kelurahan ini,” tuturnya.

Sementara M. Gandhi berharap, dengan kunjungan ini dapat menstimulasi Karang Taruna yang ada di Padang Panjang untuk lebih giat lagi sesuai dengan amanah temu karya dan pedoman dasar Karang Taruna.

Kita harap kunjungan ini bermanfaat bagi kedua organisasi. Saling berbagi ilmu dan pengalaman sehingga keberadaan Karang Taruna betul-betul dapat dirasakan masyarakat, pemerintah dan pengurus di
daerah masing-masing,” harapnya. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *