KELURAHAN PENGAMBIRAN DINILAI TIM PENILAI LOMBA BERPRESTASI TINGKAT KOTA PADANG.

banner 120x600
banner 468x60

Buk Lurah Kelurahan Pengambiran Syafni Nora.(foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Tim penilai lomba kelurahan berprestasi tingkat kota Padang tahun 2023 mengunjungi kelurahan Pengambiran kecamatan Lubuk Begalung, untuk melakukan penilaian di lapangan yang bertempat di kantor lurah Pengambiran Jum’at (05/05).

banner 325x300

Kedatangan tim.penilai disambut Sekcam Lubuk Begalung dan jajarannya, para lurah sekecamatan Lubuk Begalung, Forkopimca, LPM, serta semua elemen masyarakat.

Kelurahan Pengambiran mampu meraih hasil yang terbaik dan menjadi kelurahan yang berperstasi tingkat kota Padang pada tahu. 2023 ini. Dengan adanya beragam etnis, budaya, agama dan lain nya semuanya hidup rukun dan damai, dengan kebersamaan inilah yang mengangkat prestasi kelurahan Pengambiran. Hal ini yang dibuktikan oleh lurah Pengambiran ‘Syafni Nora bersama jajaran nya bisa menyatukan masyarakat yang beragam ini.

Syafni Nora lurah Pengambiran menyampaikan kepada awak media, saya sangat senang sekali dihargai hasil kerja selama satu tahun untuk semua bidang kemasyarakatan, kewilayahan dan kepemerintahan,” ungkap Syafni Nora.

Lebih lanjut Syafni Nora menyampaikan, kami membutuhkan waktu untuk persiapan perlombaan hanya satu minggu dan menampilkan hasil kerja yang dikerjakan selama setahun dengan mendapat nominasi ketiga dari empat kelurahan yang berprestasi dengan peserta yang ikut 104 kelurahan se-kota Padang.

Selanjutnya Syafni Nora menambahkan, untuk mempertahankan prestasi kita harus berbuat dulu untuk lebih meningkatkan inovasi-inovasi yang harus diperbanyak untuk kepentingan masyarakat banyak. Sistim pelayanan kepada masyarakat kami memanfaatkan teknologi yang sudah ada,”papar Syafni Nora.

Dalam kegiatan ini dihadiri Camat Lubuk Begalung atau yang diwakili oleh Sekcam, sekaligus membuka acara tersebut. Prestasi ini mampu kita raih berkat sinergi, kerja keras dan kebersamaan semua pihak, baik aparatur kelurahan, warga dan semua elemen masyarakat di kelurahan Pengambiran kecamatan Lubuk begalung, semoga kita mampu meraih hasil terbaik ditahun berikutnya,”tutur lurah Syafni Nora mengakhiri. (Edril).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *