KELURAHAN TANAH GARAM JUARA WALIKOTA CUP 2 TAHUN 2023

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra ketika menyerahkan trophy pada sang juara.(Foto : Eli).

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra secara resmi menutup gelaran turnamen sepakbola Walikota Solok Cup 2 Tahun 2023 di Stadion Marah Adin Kota Solok, Kamis (28/12/23).

banner 325x300

Turut hadir, Anggota DPRD Sumbar, Irzal Ilyas, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Solok, Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal, Ketua KONI Kota Solok, Ketua PSSI Askot Solok, Pimpinan Bank Nagari Cabang Solok, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Dirut PDAM, Camat, Lurah se-Kota Solok.

Adapun Jawara dalam turnamen tersebut yakni Kelurahan Tanah Garam setelah mengalahkan Kelurahan Simpang Rumbio dengan skor 2-0. Sementara itu, Juara 3 diraih oleh Kelurahan Tanjung Paku serta Juara 4 Kelurahan VI Suku.

Wawako dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada panitia penyelenggara yang telah sukses menggelar iven ini. Selanjutnya, ucapan terimakasih kepada KONI Kota Solok, PSSI Askot Solok dan Dispora Kota Solok yang bekerjasama sehingga gelaran Walikota Solok Cup 2 sukses digelar.

Kita melihat animo masyarakat sangat tinggi, hampir setiap hari penonton ramai memadati Stadion Marah Adin yang megah dalam menggelar turnamen ini. Ditempat ini juga, Kota Solok siap menjadi tuan rumah Porprov Tahun 2025,” sebut wawako.

Untuk itu, sinergitas, kebersamaan, kekompakan dan semangat seluruh masyarakat Kota Solok semoga tetap terjaga sampai kedepannya. Fasilitas stadion ini bersama kita manfaatkan untuk seluruh masyarakat Kota Solok serta kelanjutan pembangunan tribun timur Insya Allah kita selesaikan sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat menyaksikan pertandingan sepakbola.

Kita juga berencana untuk terus melanjutkan turnamen Walikota Solok Cup ini sampai ketiga, keempat serta seterusnya. Selamat kepada Kelurahan Tanah Garam yang berhasil juara kali ini. Kepada para pemain dan seluruh kelurahan se-Kota Solok agar tetap semangat dan terus mengasah kemampuan untuk menjadi yang terbaik di turnamen berikutnya,” tutup Ramadhani Kirana Putra.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra juga memberikan uang motivasi kepada para pencetak gol dengan masing-masing Rp 1 Juta setiap Golnya. Selanjutnya, panitia turnamen juga mendapatkan tambahan dana Rp 5 Juta dari Bank Nagari Cabang Solok dan Rp 1 Juta dari PDAM Kota Solok.(Eli).

Penulis : Eli

Editor. : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *