KENNEDY HAMZAH PIMPIN APEL DI LINGKUP PEMKAB SOLOK

banner 120x600
banner 468x60

Kepala Dinas Pertanian Kab. Solok Kennedy Hamzah memimpin apel.(foto Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM-
Kegiatan rutin setiap Senin pagi, Pemkab Solok gelar apel pagi (22/1), bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok Arosuka,bertindak sebagai Pemimpin Apel Kennedy Hamzah Kepala Dinas Pertanian Kab. Solok

banner 325x300

Dalam amanatnya Kennedy Hamzah menyampaikan dan Mengingatkan kembali pada seluruh ASN di lingkup Kabupaten Solok untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan dalam kehadiran melaksanakan tupoksinya masing-masing.

Ia menegaskan pada ASN untuk terus jaga disiplin kehadiran.Tetap jaga disiplin dan tingkatkan kehadiran untuk dapat melaksanakan tupoksi masing-masing.

Kepada seluruh pengelola keuangan Kennedy Hamzah menyampaikan agar dapat mempercepat penyelesaian laporan keuangan.

Diharapkan kepada seluruh pengelola keuangan, pada tanggal 31 Januari semua laporan keuangan sudah selesai agar bisa di disampaikan ke BPK, “ tegas Kennedy Hamzah.

Perencanaan DAK masing-masing OPD agar disegerakan pada awal tahun ini, karena pada Maret nanti kita telah memasuki bulan Ramadhan, “ sambungnya.


Kennedy menginformasikan bahwa setiap jum’at Pemerintah Kabupaten Solok mengadakan Giat Pasar Tani. Setiap Jumat pagi kita melaksanakan giat pasar tani untuk menjaga kestabilan harga di tingkat petani, dan mempermudah pemasaran bagi para konsumen.

Hadir mengikuti Apel Pagi itu, Sekretaris Daerah Kab. Solok, Medison, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, S.Sos, M.Si, Asisten III Sekda Kab. Solok, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok. (Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *