KERJA SAMA BAZNAS DAN LKKS PROVINSI, LKKS KOTA SALURKAN BANTUAN

banner 120x600
banner 468x60

Ketua LKKS Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran terlihat menyerahkan bantuan.(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bekerja sama dengan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumatera Barat, LKKS Kota Padang Panjang menyalurkan bantuan kepada masyarakat, Rabu (26/4).

banner 325x300

Penerima bantuan sebanyak 104 orang yang termasuk ke dalam mustahik tersebut, berjumlah Rp500 ribu/orang, yang diberikan secara simbolis oleh Ketua LKKS Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP kepada lima penerima di Kantor Lurah Bukit Surungan, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB).

Dokter Dian menyampaikan, bantuan ini merupakan hasil kerja sama LKKS Kota bersama LKKS dan Baznas Provinsi, untuk bisa membantu masyarakat Padang Panjang dalam merayakan Idulfitri.

Bantuan ini sudah masuk ke rekening 88 orang penerima pada Selasa (18/4) lalu dan 16 orang lagi ini gagal transfer karena tidak memiliki rekening bank yang dimaksud. Semoga ini bisa sedikit membantu Bapak dan Ibu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, LKKS Kota akan terus berusaha untuk membantu masyarakat Kota Padang Panjang yang membutuhkan agar perekonomiannya membaik. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *