KHATAM QUR’AN KE V MESJID NURUL HIDAYAH BANDAR PANDUNG MERIAH

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, melepas pawai ta’ruf khatam Qur’anp di halaman kantor camat Lubuk Sikarah.(foto Eli)

Kota Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Khatam Qur’an ke V mesjid Nurul Hidayah Bandar Pandung Kota Solok meriah, pasalnya Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, melepas pawai ta’ruf khatam Qur’an , bertempat di halaman kantor camat Lubuk Sikarah.

banner 325x300

Wawako Ramadhani menyampaikan selamat kepada peserta khatam Al-Qur’an yang telah mampu menamatkan Al-Qur’an pada khatam Qur’an ke V mesjid Nurul Hidayah Bandar Pandung.

Ucapan selamat juga disampaikannya kepada wali murid atau orang tua yang telah mendorong, mengawal dan mengantarkan anak-anaknya untuk dapat menamatkan bacaan Al-Qur’an di MDTA mesjid Nurul Hidayah ini.

Ini adalah langkah awal bagi anak-anak kita mempelajari Al-qur’an selain itu harus dilanjutkan untuk memahaminya dan mengamalkan isi kandungannya serta kalau bisa mengajarkannya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada tokoh- tokoh masyarakat, Panitia pelaksana dan pemuda yang melaksanakan perayaan khatam qur’an ini yang diawali arak-arakan atau pawai ta’ruf khatam qur’an, ini adalah salah satu bentuk mensyiarkan kegiatan keagamaan di tengah- tengah masyarakat.

Kemudian Wawako Ramadhani melepas dengan resmi arak-arakkan atau pawai ta’ruf khatam qur’an tersebut yang disaksi oleh tokoh- tokoh masyarakat setempat.(Eli)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *