Kominfo Padang Panjang Sambangi Kominfo Kampar

banner 120x600
banner 468x60

Kominfo Padang Panjang lakukan kunjungan kerja ke Dinas Kominfo Kabupaten Kampar Kamis (23/11).(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Guna memperluas wawasan terkait dengan kerja sama dan komunikasi media bidang kehumasan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Padang Panjang lakukan kunjungan kerja ke Dinas Kominfo Kabupaten Kampar, Provinsi Riau Kamis (23/11).

banner 325x300

Kedatangan rombongan yang dipimpin Kadis Kominfo, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si dan staf beserta 32 awak media itu, disambut Penjabat (Pj) Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Irwan AR, S.P beserta jajaran.

Ampera mengungkapkan, dari kunjungan kerja tersebut banyak hal dan wawasan yang didapatkan.

Khususnya pembelajaran tentang hubungan baik antarmedia yang kami dapatkan di sini. Bahkan seperti yang disampaikan Kadis Kominfo Kampar, pihaknya menggunakan aplikasi e-Wartawan dalam hal kerja sama dengan media,” ucapnya.

Ampera juga mengungkapkan, pihaknya juga tertarik dengan kerja sama media melalui sistem aplikasi e-Wartawan yang dilakukan Pemkab Kampar.

Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Irwan AR mengucapkan selamat datang dan menyambut baik kunjungan yang dilakukan rombongan Padang Panjang ke Kampar.

Semoga momen ini mampu mempererat hubungan silaturahmi antara Padang Panjang, dengan Kampar,” ujarnya. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *