KOPPAS AIPT Adakan RAT

banner 120x600
banner 468x60

Ketua KOPPAS AIPT Januardi, S.E Datuak Rajo Labiah dalam sambutannya.(Foto : Adi).

Padang Panjang Sumbar), MINAKONEWS.COM – Koperasi Perdagangan Pasar Abuan Ikatan Penyewa Tetap (KOPPAS AIPT) Padang Panjang laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Gedung M. Sjafei Kamis (29/02).

banner 325x300

RAT Tahun Buku 2023 ini dihadiri 192 dari sebanyak 254 anggota, yang sebagian besar merupakan pedagang pasar.

Ketua KOPPAS AIPT Januardi, S.E Datuak Rajo Labiah menyampaikan, RAT ini untuk mempertanggungjawabkan hasil kerja selama satu tahun.

“Menyatukan visi dapat menjadikan anggota sebagai satu kesatuan yang mempererat silaturahmi antarsesama” ujar Januardi.

RAT ini turut dihadiri Staff Ahli Pemerintahan dan Politik, Nofiyanti, S.STP, M.M dan Sekretaris Disperdakop UKM, Elmawati, S.T, M.M.

“Semoga RAT ini berjalan baik, serta dapat menjadi inspirasi bagi koperasi-koperasi lain dan senantiasa berkoordinasi dengan Disperdakop UKM Padang Panjang” harap Nofiyanti.

Sementara itu Elmawati menyampaikan apresiasi kepada KOPPAS AIPT yang melalui program simpan pinjamnya, telah banyak membantu dalam memajukan usaha dagang anggota.

“Ini menjadi bagian yang mendorong roda perekonomian yang masih eksis hingga saat ini,” ulasnya.

KOPPAS AIPT bukukan SHU 2023 sebesar Rp178.253.358. Ini lebih sedikit dari tahun sebelumnya Rp337.548.342. Dikarenakan tahun sebelumnya SHU didorong oleh penjualan aset rumah.

Di samping itu, KOPPAS AIPT juga berikan hadiah doorprize untuk anggota dan tamu-tamu yang beruntung dalam acara ini. (Adi).

Penulis : Adi

Editor    : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *