KOREAN DESSERT RIN BINGSU SAJIAN MINUMAN MEMUKAU TELAH HADIR DI KOTA PADANG

Pemilik cafe Rib Bingsu, Weno Aulia Aldrin bersama istri foto berfua dilokasi cafe, Sabtu (21/10/2023)
(Photo : Edril)

Padang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Weno Aulia Aldrin dengan sapaan Weno adalah pemilik cafe Rin Bingsu yang merupakan dessert khas Korean yang berlokasi di jalan Diponegore Kecamatan Padang Barat, saat ini gelar grand opening Sabtu (21/10/2023) yang merupakan cabang pertama di kota Padang.

Owner cafe Rin Bingsu, Weno menyampaikan kepada beberapa awak media bahwa cafe ini menyajikan menu Snack berupa, Nugget, Friend fries, Chicken karage, Sausage dan Chicken Wing’s.

Sementara untuk menu drink (minuman) berupa, Chocolate, Vanila, Strawberry, Avocado, Matcha, Manggo, Bublegum dan Tiramisu. Dalam sekian banyak menu minuman yang terfavorite yaitu minuman Avocado dan Strawberry,” ucap Weno.

Awal berdirinya Rin Bingsu berasal dari penampilan nama orang tua, karena dengan memakai nama orang tua, maka usaha kita akan mendapat berkah. Insya Allah Rin Bingsu ini akan berkembang cepat

Motivasi untuk buka usaha karena dessert khas korea belum ada di kota Padang, karena Bingsu ini merupakan suatu minuman ice cream yang pakai toping beda dari tempat yang lain. Maka nya kita buka usaha Bingsu ini di kota Padang.

Selanjutnya Weno menambahkan, bahwa ide membuka usaha ini ada sekirar 3 bulan yang lalu, tepatnya dibulan Agustus 2023, Insya Allah usaha ini dilancarkan oleh Allah SWT. Untuk cafe Rin Bingsu menyajikan ice bingsu dari Korea, ada Waffle dan Snack,”tutur Weno.

Untuk awal ini Rin Bingsu hanya menyediakan 6 item menu saja, tapi untuk beberapa bulan kedepan kami akan menyediakan beberapa inovasi menu terbaru, sedangkan untuk drink nya kami menambah Toping dan rasa yang memukau.

Masa grand opening Rin Bingsu memberikan promo berupa beli 2 Bingsu gratis 1 minuman dengan memberikan Toping, promo ini berlaku dari (21-27/10/2023) dan berlaku khusus untuk minuman saja.

Saya berharap kedepannya Rin Bingsu ini dapat menambah cabang-cabang diluar kota Padang dengan tujuan menambah lowongan pekerjaan. Untuk sementara kami menggunakan tenaga untuk dipekerjakan sebanyak 3 orang dengan jam operasional, mulai buka pukul 10.00 pagi dan tutup pukul 21.00 untuk hari biasa, kecuali Sabtu malam minggu tutup pukul 22.00, yang dihibur dengan musik streaming,”ungkap Weno.

Lebih lanjut lagi Weno memaparkan, fasilitas yang tersedia di cafe Rin Bungsu ini berupa penyediaan Wife gratis, permainan games dan menyediakan tempat untuk pertemuan keluarga.

Untuk masalah harga kami bisa bersaing dengan cafe-cafe yang lain, dalam penyajian Bingsu dihidangkan dalam bentuk mangkok, karena rata-rata 1 bingsu topingnya ada 4 rasa, seperti toping mangga, ice cream vanila, Kacang almon dan jely natadecoco,” papar Weno mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *