KWARCAB GERAKAN PRAMUKA 0310 KOTA SOLOK GELAR RAKERCAB TAHUN 2024

banner 120x600
banner 468x60

Ketua Kwarcab, Ramadhani Kirana Putra pimpin Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Tahun 2024 di aula SMPN 5 Kota Solok, Rabu (17/1).(foto Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Tahun 2024 digelar oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 0310 Kota Solok. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan sebagai evaluasi atas kegiatan kepramukan selama tahun 2023, sekaligus menyusun program kerja tahun 2024

banner 325x300

Acara tersebut di buka Ketua Kwarcab, Ramadhani Kirana Putra di aula SMPN 5 Kota Solok, Rabu (17/1). Hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Kwarcab, Dewan Kerja Cabang serta Undangan dan Peserta Rakercab dari Kwartir Ranting dan Satuan Karya Pramuka.

Ketua Penyelenggara, menjelaskan tujuan dilaksanakannya Rapat Kerja ini adalah merupakan salah satu program yang harus dilaksanakan untuk menampung dan menghimpun aspirasi peserta rapat dari berbagai unsur ditingkat Kwartir Cabang untuk kesempurnaan program kerja tahun 2024. “Nantinya akan kita paparkan kegiatan-kegiatan yang telah terlaksana selama tahun 2023 dan rancangan program kerja untuk tahun 2024 dan akan kita bahas bersama-sama,”

Rakercab ini merupakan kegiatan yang strategis. Selain merupakan amanat AD/ART Gerakan Pramuka, juga merupakan forum yang tepat untuk membahas berbagai hal, baik kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun program kerja tahun 2024 Sebagai pengurus Kwarcab, kami mohon dukungan, saran dan masukan-masukan dari kakak-kakak yang hadir untuk menyempurnakan dan menyesuaikan kegiatan-kegiatan yang ada di Kwarcab dengan kegiatan di Gugus Depan, Kwarran dan Satuan Karya pada tahun 2024 nantinya,” harap Ketua Kwarcab 0310 Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra

Alhamdulillah kita terus didukung oleh Pemerintah Daerah, terima kasih kakak-kakak yang sudah hadir dalam Rapat Kerja ini, mari kita satukan semangat untuk membangun generasi muda berkarakter melalui Gerakan Pramuka,” lanjutnya.(Eli)

Penulis : Eli

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *