KWARCAB PRAMUKA BERSAMA KODIM 0308 GELAR KHITANAN GRATIS

Wakil Wali Kota Solok,Dr.H.Ramadhani Kirana Putra foto bersama Pejabat makodim 0309, Andalan Cabang Gerakan Pramuka Kota Solok, Pramuka Peduli Kota Solok.(foto Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wakil Wali Kota Solok,Dr.H.Ramadhani Kirana Putra Secara Resmi Membuka Acara Khitanan massal Pramuka Peduli di Kodim 0309.Selasa (20/06)

Kegiatan Khitanan Masal yang dilaksanakan Kwarcab gerakan pramuka kota solok ini bekerjasama dengan Kodim 0309 dan Memberikan Khitanan Gratis Kepada 105 Anak yang ada dikota solok.

Wawako yang juga ketua Kwarcab Pramuka kota solok sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pramuka Peduli.”Khitanan merupakan salah satu bagian dari syari’at islam yang wajib dilakukan kaum laki-laki yang memasuki usia remaja”.Ungkap wawako

Wawako juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan para dermawan yang telah mendukung suksesnya acara Khitanan massal tersebut.

Khitanan Masal ini sebagai bentuk upaya kerja nyata Pramuka peduli bersama jajaran Kodim 0309 dalam mewujudkan visi dan misi kota solok yang salah satunya mewujudkan masyarakat beriman dan bertaqwa.

Disisi lain Dandim 0309 Letkol Inf. Aji Satrio, SE, M.Si Mengatakan semoga kedepan masih banyak kerjasama yang akan kita laksanakan buat seluruh masyarakat warga solok raya.

Terima kasih juga kami sampaikan kepada orang tua yang telah membawa anak-anaknya ke sini untuk di sunat nantinya, Kami juga berharap, melalui bakti sosial pelayanan khitanan massal akan memberikan dampak positif bagi kesehatan masyarakat, baik dari segi agama maupun dari segi kesehatan,” pungkasnya.

Turut hadir pada Kegiatan Khitanan tersebut Pejabat makodim 0309, Kepala RST kota Solok, Andalan Cabang Gerakan Pramuka Kota Solok, Satgas dan Unit Pramuka Peduli Kota Solok dan Kepala OPD lingkup pemko solok.(Eli).


Penulis : Eli


Editor : Red Minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *