LANINA BEAUTY HOUSE TOKO KOSMETIK TERLENGKAP DAN TERMURAH TELAH HADIR DITENGAH-TENGAH KOTA PADANG

Owner Toko kosmetik La nina Beauty House di lokasi toko, Rabu (08/11/2023)
(Photo : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Lanina Beauty House adalah merupakan toko kosmetik retail yang terlengkap dan termurah menyediakan segala macam brand yang terfavorit dengan ini menggelar grand opening di jalan Jaksa Agung R. Soeprapto No.19.A Padang Rabu (08/11/2023)

Owners Lanina Beauty House, Herichard Stevanus Salim yang ditemui pihak Media, mengatakan dimana lokasi toko ini merupakan cabang utama sebelumnya berada di jalan Pondok selama 5 tahun , karena sesuatu hal dimana area lokasi nya kurang luas dan sangat terbatas maka dibikin tempat yang baru yang cukup luas dan dipinggir jalan raya,” ucap Richard.

Lanina beauty house yang merupakan toko kosmetik terlengkap, pada saat grand opening memberikan promo-promo yang sangat menarik kepada konsumen setiap belanja dengan diskon produk mulai dari 25 persen sampai 50 persen sesuai dengan brand nya.

Produk-produk yang tersedia di toko kosmetik dengan pemasok-pemasok nya dari distributor- distributor yang ada di kota Padang yang sudah bekerjasama, dimana barang-barang tersebut semuanya Ori dan sudah terdaftar di Balai POM RI yang sudah resmi,” tutur Richard.(Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *