Ketua DPW PKS Sumbar H. Mahyeldi Dt. Marajo serahkan Award kepada kader, Sabtu (06/05).(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Barat, H. Mahyeldi Dt. Marajo mengapresiasi kerja keras kader PKS dalam melakukan pelayanan dan pembelaan kepada masyarakat. Hal tersebut sebagai bentuk implementasi dari tagline yang diusung PKS, yaitu ‘pelayan rakyat”.

Hal tersebut disampaikan oleh Mahyeldi dalam kegiatan Halal bi Halal, yang merupakan puncak rangkaian Milad -21 PKS Sumatera Barat di Ballroom ZHM Premiere Hotel, Padang, Sabtu (6/5).

Apresiasi kita berikan kepada kader yang bekerja memberikan pembelaan kepada warga Sumbar korban trafficking Myammark dan evakuasi 19 orang mahasiswa UIA Sudan asal Sumbar yang sudah selamat sampai ke kampung halaman,” ungkap Mahyeldi.

Dalam kesempatan itu Mahyeldi juga menegaskan kepada seluruh kader PKS untuk mampu mengimplementasikan tagline “PKS Pelayan Rakyat” dalam bentuk tindakan nyata.

PKS adalah pelayan rakyat. Maka kader PKS di lini manapun berkewajiban untuk mewujudkan semua itu. Anggota DPRD PKS harus mampu bekerjasama dan mendorong pemerintah daerah, untuk terus membela kepentingan rakyat,”

Ketua DPW membeberkan sejumlah program pelayanan yang telah dilaksanakan oleh PKS, bertepatan dengan momentum milad ke-21.

Usia 21 tahun adalah usia yang cukup dewasa bagi Partai Keadilan Sejahtera untuk berkiprah dalam politik. Berbagai program dan kontribusi sudah kita laksanakan, diantaranya PKS menyapa. Kita mengantarkan menu perbukaan dan sahur bagi masyarakat, singgah sahur, dan berbagai bentuk program kepedulian lainnya.

Alhamdulillah kita juga bisa memberikan paket lebaran kepada masyarakat yang membutuhkan. Kita berterima kasih kepada seluruh kader PKS yang berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

Ia menghimbau para kader PKS untuk menguatkan hubungan dengan Allah, dalam bentuk peningkatan ibadah sebagai sebab turunnya kemenangan dari Allah.

Sebagai bentuk pelayanan lainnya dari PKS untuk masyarakat, adalah dengan pendirian posko mudik lebaran 1444 H yang tersebar di 11 titik, guna membantu para pemudik.

Ada 11 titik posko mudik yang kita bangun, dan kader PKS telah bertungkus lumus, meninggalkan kesempatan berlebaran dengan keluarga, demi melayani masyarakat, kita mengapresiasi semua itu,” ungkap Mahyeldi.

Agenda Halal bi Halal ini menghadirkan Buya Ristawardi Dt. Marajo Nan Batungkek Ameh sebagai narasumber yang memberikan tausiyah kepada para hadirin. Selain taushiyah juga dilaksanakan PKS Award, pemberian santuan bagi yatim dan aromil, serta penghargaan kepada pihak-pihak yang

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Provinsi Sumatera Barat, yang juga merupakan ketua umum DPW PKS Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, SP., Dt. Marajo, didampingi Sekretaris Umum DPW, H. Rahmat Saleh, S.Farm., Senator DPD asal Sumbar, Buya Muslim M Yatim, Lc., MM. Juga hadir anggota DPR RI, anggota DPRD tingkat Provinsi maupun Kabupaten/ Kota se-Sumbar asal PKS, pengurus DPW dan DPD PKS se-Sumatera Barat, serta sejumlah tamu dan undangan yang diperkirakan mencapai 500 orang.(Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonrws

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *