Makan Siang Bersama
Mulyadi dan Beny Saswin

banner 120x600
banner 468x60

Ir H. Mulyadi dan H Beny Saswin Nasrun disambut Bundo Kanduang di Batang Anai.(Foto : WY).

Padang Pariaman (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Sebanyak 750 orang anak yatim, se Kecamatan Batang Anai,makan siang bersama dengan caleg nomor satu dapil II DPR RI Partai Demokrat, Ir Haji Mulyadi dan caleg nomor satu partai Demokrat, Dapil Padangpariaman dan Kota Pariaman Haji Beny Saswin Nasrun.

banner 325x300

Acara yang berlangsung hari Minggu, 24 Desember itu, berlangsung dalam suasana keakraban itu di Pasar Usang.

Acara diawali dengan mengarak, kedua caleg oleh Bundo Kandung Kecamatan Batang Anai dari Simpang Tugu Pasar Usang menuju lokasi acara.

Hadir, dalam acara silaturahmi tersebut, Walinegari, Walikorong se Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padangpariaman, Ninik Mamak, Bundo Kandung serta tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu Ir Haji Mulyadi dan Haji Beny Saswin Nasrun, berterima kasih atas apresiasi masyarakat Batang Anai.

Diharapkan hubungan baik ini dengan partai Demokrat, tidak berhenti pada hari ini saja, namun silaturahmi akan berlanjut secara terus menerus.

Kedua caleg, menyatakan akan memberi perhatian khusus terhadap Kecamatan Batang Anai.

Kecamatan Batang Anai merupakan gerbang utama Padangpariaman, dan banyak kegiatan infrastruktur pembangunan yang memerlukan perhatian di kawasan ini. Untuk itu, mari kita bangun bersama-sama dan mari kita menyatukan hati menuju kemenangan Pemilu legislatif 14 Pebruari 2024,” tukas Mulyadi dan Beny Saswin.

Acara silaturahmi yang berlangsung penuh keakraban dan suasana riang gembira itu, berakhir dengan bersalaman antara kedua caleg dengan masyarakat, membagi-bagikan atribut, baju, kalender, dan stiker. (WY).

Penulis : WY

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *