MEFA DENTAL KLINIK GELAR GRAND OPENING DENGAN BUKA PERDANA DI KOTA PADANG

dr.Sugiarto selaku pemilik Mefa Dental Klinik didampingi istri drg.Adni Muswita selesai grand opening Minggu (18/02/2024).
(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS COM – Mefa Dental klinik merupakan tempat pelayanan dan perawatan berbagai kesehatan gigi masyarakat saat ini gelar grand opening di jalan S.Parman No 91.B Lolong belanti kecamatan Padang utara dekat hotel Pangeran Minggu (18/02/2024).

dr. Sugiarto selaku pemilik Mefa Dental Klinik yang ditemui beberapa insan pers menjawab pertanyaan wartawan, mengatakan, kebetulan istri saya seorang dokter gigi yang bernama drg.Adni muswita, menginginkan klinik ini dikelola oleh istrinya supaya bisa bekerja dan memperluas pelayanan gigi untuk masyarakat kota Padang.

dr. Sugiarto melanjutkan keterangan nya, juga ingin mempekerjakan karyawan yang belum bekerja sekaligus membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat. Saat ini Mefa Dental Klinik mempunyai tenaga staf sebanyak 10 orang, yaitu untuk dokter 4 orang, perawat 3 orang dan tenaga Admin sebanyak 3 orang,”tutur dr.Sugiarto.

Jam operasional yang ada di Mefa Dental Klinik dibuka pukul 09.00 pagi sampai pukul 21.00 malam, buka setiap hari. Sistim pelayanan yang ada di klinik ini berupa, cabut gigi, pasang behel, pembuatan gigi palsu dan yang lain-lain nya,”ulas dr.Sugiarto.

Mefa Dental Klinik saat ini belum ada kerjasama dengan pihak BPJS, tapi untuk kerjasama dengan pihak asuransi dalam proses pembuatan perjanjian kerjasama. Tujuan gelar grand opening pada klinik ini supaya masyarakat luas tahu, bahwa disini ada klinik gigi.

Sedangkan biaya perawatan gigi yang ada di klinik ini bisa menyesuaikan dari aturan daerah. Selama grand opening klinik ini memberikan promo selama 3 hari kedepan (21/02) sebesar 50 persen khusus perawatan pemutihan gigi,”jelas dr.Sugiarto.

Untuk kedepan nya saya berharap klinik ini semakin banyak masyarakat yang tahu keberadaan nya dan dikenal masyarakat luas. Pada saat ini saya fokus untuk memajukan 1 klinik dulu. Fasilitas yang ada di tempat ini yaitu ruang tunggu, free wifi, cres snak perawatan gigi,”ujar dr.Sugiarto mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *