Menjadi Penyejuk dan Penengah dalam Masyarakat

Bupati Eka Putra dalam arahannya dihadapan PDM Tanah Datar.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Pengurus Daerah Muhammadyah (PDM) Tanah Datar, menyelenggarakan Hari Bermuhammadyah yang dipusatkan di Masjid Ikhlas Sembayan, Nagari Tanjung Bonai, Kecamatan Lintau Buo Utara baru-baru ini.

Pada rangkaian kegiatan itu, Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) PDM ke seluruh Pengurus Cabang Muhammadyah (PCM) dan Pengurus Cabang Aisyiyah (PCA) se Kabupaten Tanah.

Bupati Eka Putra, SE. MM. mengatakan, penyelenggaraan Hari Bermuhammadiyah yang digagas salah satu organisasi islam terbesar ini untuk dapat menjadi penyejuk dan penengah dalam berbagai persoalan di tengah-tengah masyarakat.

Pimpinan Muhammadyah Tanah Datar Dr. Irman, S.Ag, M.Pd mengatakan, kegiatan Muhammadyah cukup banyak, mencakup kegiatan sosial dan berbagai kegiatan lainnya.

“Begitu banyak kegiatan Muhammadyah yang telah terlaksana dengan aman dan lancar, kegiatannya pun beragam, baik kegiatan sosial dan lainnya,” ujarnya.

Wali Nagari Tanjung Bonai Adlis, S.Pd mengatakan, Pemerintah Nagari (Pemnag) akan terus mendukung segala bentuk program-program dari PDM, PDA, PCM dan PCA di nagarinya.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *