Mesjid Baiturrahman Dapat Bantuan Rp.15,-Juta Dari TKSR Pemda

Berbuka bersama di Jorong Ampalu dalam rangka tim khusus Safari Ramadhan.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Tim khusus Safari Ramadhan Bupati Tanah Datar malam ini Kamis (21/3) di Mesjid Baiturrahman Jorong Ampalu Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab.

Tim khusus Safari Ramadhan Bupati tersebut diwakili Sekda Iqbal Ramadi beranggotakan Asisten Perekonomian & Pembangunan, Kadis Perpustakaan & Kearsipan, Sekretaris Dinas Perkim & LH, Penceramah Ustad Hamdani, MA.

Disamping itu juga mengikutkan Sekretaris BKPSDM, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Bagian Umum, Kabid Trantibum dan Linmas Satpol PP, Devino Yendri,S.Sos, Yodrial,SKM, Defri Agusman, Afri Dendi, S.KP, Radio LNT 2 orang, Tanah Datar TV 3 orang, Wartawan 8 orang, Ajudan tambah sopir 6 orang.

Bupati Tanah Datar yang diwakili Sekda Iqbal Ramadi Payana dalam Tim Khusus Sadari Ramadhan tersebut mengatakan, kami Tim membawa oleh -oleh berupa bantuan untuk Mesjid Bairurrahman Rp.15,-juta dan bantuan untuk pabukoan Rp.1.650.000,-.

Iqbal Ramadi Payana jelaskan juga Program bajak gratis : minyak Masin bajak tu gratis, bajak sawahnya pun gratis, program 1 rumah minimal 1 hafizh, program makan randang untuk melawan rentenir.

Berikutnya Ketua Tim menuturkan panjang lebar tentang visi misi pemerintah daerah yang telah berjalan lebih kurang 3 tahun dan Pemda Tanah Datar kembali meraih penghargaan secara berturut-turut.

Wali Nagari Gurun Elmas Dafri mengatakan, selamat datang bapak Bupati Tanah Datar yang diwakili Sekda bersama rombongan dalam kunjungan Tim Khusus Safari Ramadhan Tanah Datar.

Pemerintah Tanah Datar cukup memberikan perhatian pada Nagari Gurun dengan bukti 26 Mesjid yang dikunjungi di Tanah Datar oleh Tim khusus 2 tempat untuk Nagari Gurun yaitu Mesjid Ampalu dan Mesjid Luak Gadang.

Ketua Mesjid Baiturrahman Ampalu Imal Desriyanto menyampaikan perkembangan dan pembangunan Mesjid Baiturrahman Ampalu.
(MSR).
Penulis : M Syukur
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *