Mesjid Taqwa Nagari Atar Dapat Kunjungan TSR Kabupaten & Terima Bantuan Rp.15,-Juta

Ketua Tim VI Safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar terlihat ketika menyerahkan bantuan Pemda Rp.15,-Juta.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Mesjid Taqwa Nagari Atar Kecamatan Padang Gantiang dikunjungi Tim VI Safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar malam ini Selasa (19/3).

Tim VI Safari Ramadhan Kabupaten tersebut di Ketua Kajari Batusangkar Otong Hendra, Wakil Ketua Kepala Dinas Kependudukan, Catatan Sipil Drs. Armen Yudi,MSi, Sekretaris Perkim LH Fobra Rika, Penceramah ustad Syahril Ramadhan, S.Ag.

Disamping itu Qori/Qoriah Firdaus, Kabid Pemerintahan dan Pengembangan Manusia Bapedalitbang, Kabid Pengelolaan Aset BPKD, Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Wartawan Muhamad Syukur dan Zulherman, Ajudan Dika Pramana dan 5 orang sopir.

Ketua Tim VI Safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar (Kajari Batusangkar) Otong Hendra mengawali sambutannya dengan memperkenalkan anggota rombongan satu-persatu.

Disamping itu kami rombongan membawa oleh-oleh bantuan pemerintah daerah berupa bantuan Mesjid Rp.15,-Juta dan bantuan pabukoan sebanyak Rp.1.650.000,-.

Otong Hendra selaku Ketua Tim menjelaskan, kami dari Tim Ramadhan Kabupaten turun selama 2 malam serentak 20 Tim dan dapat mengunjungi 40 Mesjid, malam ini turun ke dua di Mesjid Taqwa Atar, tujuannya membentuk silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat yang dipimpinnya.

Berikutnya Ketua Tim menuturkan panjang lebar tentang visi misi pemerintah daerah yang telah berjalan lebih kurang 3 tahun dan Pemda Tanah Datar kembali meraih penghargaan secara berturut-turut.

Wali Nagari Atar Dasmeri mengatakan, karena kesibukan tugas di kantor menjelang masuk puasa belum sempat bersama-sama, saya secara pribadi mohon maaf dan baru malam ini di jorong Taratak XII kita dapat shollat bersama.

Salah seorang Pengurus Mesjid Taqwa Nagari Atar H Yusparman mengatakan, berbagai perkembangan pembangunan Mesjid Taqwa yang masih banyak membutuhkan dana, sekarang Mesjid Taqwa punya kas Rp.40,-Juta dan punya hutang Rp.80,-Juta.(MSR).
Penulis : M Syukur
Editor   : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *