MIE ACEH CITA RASA MUNZIR MENYAJIKAN BERBAGAI MACAM MENU FAVORIT DI KOTA PADANG

Owner Mie Aceh Ulak karang Padang, Abdi Rahmazana Rizki (Rizki) saat bikin kopi Aceh, Jum’at (17/11/2023). (Foto : Edril).

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Mie Aceh cita rasa Munzir merupakan satu-satunya kuliner yang menyajikan berbagai macam cita rasa hidangan yang begitu memukau selera pengunjung. saat ini menggelar grand opening, Kamis (16/11) di jalan S.Parman Ulak karang kecamatan Padang barat kota Padang.

Owner Mie Aceh Cita rasa Ulak karang, Abdi Rahmazana Rizki dengan panggilan akrab Rizki merupakan seorang pemuda lajang yang berusia 25 tahun dengan sememangat dan penuh kreatif di bidang kuliner telah berhasil buka cabang kedua. dimana sebelumnya dibuka daerah Tabing pada tahun 2010 yaitu cabang pertama.

Saya termotivasi buka usaha Mie Aceh karena pertama kali saya keluar daerah dengan menunjukan kuliner, biar tahu Mie Aceh rasanya gimana, dan juga biar tahu semua orang, makanya saya berminat buka kuliner Mie Aceh, usaha ini dibuka sampai siap memakan waktu ada sekitar 2 minggu.

Juga untuk memenuhi permintaan masyarakat kota Padang akhirnya kami membuka cabang kedua di jalan S.Parman Ulak karang Padang. Mie Aceh beserta menu yang lain diracik dan dimasak oleh orang Aceh asli untuk menjaga keaslian cita rasa mie Aceh,” ucap Rizki.

Menu yang tersedia di warung Mie Aceh cita rasa Munzir Ulak karang ada sekirar 20 item menu, dimana bahan nya didatangkan langsung dari Aceh yaitu daerah Gayo, di warung Mie Aceh setiap ada perubahan harga harus disetujui secara bemusyawarah supaya tidak terjadi komplein sesama penjual Mie Aceh yang ada di kota Padang,”tutur Rizki.

Selanjutnya Rizki memaparkan selama grand opening kami memberikan makan gratis lebih kurang 2000 porsi seperti, Mie Aceh dan Nasi goreng baik makan ditempat maupun dibawa pulang. Semua orang Aceh yang berdomisili di Padang ikut hadir dalam kegiatan grand opening untuk menikmati sajian dari olahan Rizki.

Pada saat ini kami memiliki karyawan sebanyak 4 orang dengan jam operasional buka pada pukul 13.00 siang dan tutup pukul 01.00 pagi. Promo diberikan selama 1 hari hanya waktu grand opening pada kamis (16/11/2023) setelah itu kita menerapkan harga seperti biasa atau normal, “ungkap Rizki.

Menu favorit yang ada di warung Mie Aceh berupa, tumis daging, tumis cumi, tumis udang, dan ikan tongkol, saya berharap kedepan nya usaha ini lancar, sukses, bertambah cabang dan menambah lapang kerja, “ungkap Rizki.

Mie Aceh cita rasa Munzir tersedia berbagai menu makanan seperti, Mie Aceh bihun, Mie Aceh telor, Mie Aceh daging, Mie Aceh Ayam, Mie Aceh udang. Mie Aceh cumi. Mie Aceh seafood, Nasi goreng biasa, Nasi goreng ayam, Nasi goreng daging, Nasi goreng cumi, Nasi goreng udang, Nasi goreng spesial, Martabak telor, Martabak telor daging, Martabak udang. Martabak telor cumi.

Sedang kan dari menu minuman yaitu, teh tarik, teh hijau, teh hijau telor, kopi expresso, kopi Aceh, kopi Aceh telor, kopi Aceh susu, kopi sanger, kopi bungkus, kopmil, kopi gelombang, capuccino, milo, jus jeruk manis, jus jeruk nipis, jus wortel, jus alpukat, jus tomat, jus timun, jus mangga, jus pirus, jus kopi alpukat, jus kopi mangga.ulas Rizki (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *