Musrenbang Silaing Atas Bahas 15 Usulan

banner 120x600
banner 468x60

Suasana Musrenbang Silaing Atas.(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Sebanyak 15 usulan dibahas saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Silaing Atas (Silat), Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) yang digelar di Cafe and Resto Teras Kartini, Rabu (10/1).

banner 325x300

Camat PPB, Romi Ar Rahman, S.T saat membuka musrenbang mengatakan, kegiatan ini digelar guna membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang telah tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan 2025.

Tujuan dari musrenbang adalah membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan dari para pemangku kepentingan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan khususnya di Silaing Atas,” katanya.

Kegiatan ini, lanjut Romi, juga merupakan salah satu tahapan dalam Penyusunan RKPD Kota Padang Panjang 2025. Ia berharap usulan program dan kegiatan yang dihasilkan harus selaras dengan prioritas pembangunan daerah. Sehingga target-target pembangunan dapat tercapai.

Kita berharap usulan ini bisa kita teruskan dan kepada OPD yang hadir kita juga berharap bisa membawa usulan yang kita bahas ini ke atas nantinya agar bisa terakomodir. Insyaallah kita akan kawal usulan-usulan prioritas dari setiap kelurahan,” ujarnya.

Adapun 15 usulan yang dibahas tersebut terdiri dari tiga kategori. Di antaranya fisik terdiri dari enam usulan, ekonomi empat usulan dan sosial budaya lima usulan.

Dengan 15 usulan ini kita berharap ada beberapa dari usulan kita ini bisa terealisasi pada 2025. Usulan ini sudah dibahas bersama ketua RT untuk kemajuan Silat,” tutur Lurah Silat, Sazali, S.Sos saat memberikan sambutan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, OPD se-Kota Padang Panjang, Forkopimda, fasilitator, tokoh masyarakat, ketua RT, LPM dan undangan terkait lainnya. (Adi).

Penulis : Adi

Editor. : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *